Pelajar di Kebumen Tenggelam Usai Rayakan Ulang Tahun

- 8 Desember 2019, 10:20 WIB
ILUSTRASI Ulang Tahun.* /DOK. CANVA

PIKIRAN RAKYAT (PR) - Pelajar MTs Ma'arif Kecamatan Sadang Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah dilaporkan meninggal setelah merayakan pesta ulang tahun salah satu teman sekelasnya.

Korban Riyani (15) warga Desa Seboro, Kecamatan Sadang, Kabupaten Jawa Tengah, dia meninggal akibat tenggelam usai pesta ulang tahun

"Korban meninggal karena tenggelam di sungai Sungai Luk Ula masuk Desa Wonosari Sadang," kata Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman, Minggu 8 Desember 2019.

Peristiwa itu terjadi pada hari Sabtu 7 Desember 2019 sekira pukul 13.30 WIB. Sebelumnya korban bersama dengan belasan siswa MTs Maarif Merayakan ulang tahun salah seorang siswa. Mereka bermain dengan tabur tepung sehingga baju mereka kotor.

Baca Juga: Sampaikan Aspirasi dengan SuperApps Sapawarga

loading...

Setelah bermain dia bersama dengan tiga temannya bermaksud untuk membersihkan diri dari tepung yang menempel dibaju setelah usai bemain. Namun karena kurang hati-hati, korban terpeleset sehingga masuk ke sungai dan tidak bisa berenang.

Saat dilakukan pencarian korban oleh warga sekitar yang melihat peristiwa itu, tak lama akhirnya ditemukan di dasar sungai.

"Saat dievakuasi korban dalam kondisi tidak sadar. Selanjutnya korban dilarikan ke Puskesmas namun tidak tertolong," jelas Tugiman.

Saat kejadian, debit air sungai sedang tinggi-tingginya karena beberapa hari terakhir Kecamatan Sadang diguyur hujan. Sungai Luk Ulo adalah salah satu sungai terbesar di Kabupaten Kebumen.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

Jurnal Gaya

Keutamaan Puasa Senin Kamis

21 September 2020, 02:10 WIB
X