Senin, 9 Desember 2019

Airlangga Hartarto Berterima Kasih kepada Bambang Soesatyo pada Pembukaan Munas Golkar

- 3 Desember 2019, 20:41 WIB
BAMBANG Soesatyo.* /ANTARA

JAKARTA, (PR).- Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Wakil Koordinator Bidang Pratama Partai Golkar Bambang Soesatyo karena mau mundur dalam kontestasi Pemilihan Ketua Umum Partai Golkar.

Ucapan itu disampaikan Airlangga kala menyampaikan pidato pada pembukaan Musyawarah Nasional X Partai Golkar yang digelar di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Senin 3 Desember 2019.

Menurut Airlangga, pilihan Bambang Soesatyo untuk mundur telah memberikan kontribusi positif karena membawa kesejukan pada Munas yang sebelumnya terkesan panas.

"Terima kasih Ketua MPR Bambang Soesatyo yang telah membuat Munas ini jadi adem," kata Airlangga.

Baca Juga: Luhut Binsar Panjaitan Nilai Bersatunya Bamsoet-Airlangga Hartarto Tunjukkan Kedewasaan Golkar

Bambang yang disebut Airlangga merapatkan dua telapak tangannya dan mengangkatnya ke atas. Tepukan para hadirin pun membahana di arena Munas.

Bambang yang mengenakan stelan jas Golkar lantas berdiri sambil merapatkan dua tangannya tanda memberi hormat pada respons hadirin.

Menurut Airlangga, langkah yang diambil Bambang perlu diapresiasi. Karena dirinya telah memperlihatkan ketegasan untuk setia dengan komitmen bersama menyolidkan partai dan menghindari perpecahan.

Baca Juga: Bambang Soesatyo Mundur dari Pemilihan Calon Ketua Umum Golkar karena Alasan Rekonsiliasi


Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

X