Selasa, 10 Desember 2019

Ini Nama-nama Calon Ketua Umum DPP Golkar

- 2 Desember 2019, 12:26 WIB
RAPAT pengurus pleno di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Selasa (5/11/2019). Rapat pengurus pleno DPP Partai Golkar tersebut membahas mengenai penyelenggaraan Munas Partai Golkar pada Desember 2019 yang beragendakan pemilihan Ketua Umum DPP Partai Golkar periode 2019-2024.* /DOK. ANTARA

JAKARTA, (PR).- Sejumlah polemik mewarnai internal Partai Golkar menjelang pelaksanaan Munas, meski demikian pemilihan calon Ketua Umum DPP Partai Golkar tetap berjalan sebagaimana mustinya. Dan sejumlah politisi senior Golkar meyakini Munas Golkar tetap bisa berjalan dengan baik.

Disampaikan Juru Bicara Panitia Penyelenggara Munas Partai Golkar, Christina Aryani, sudah ada sembilan tokoh Partai Golkar yang telah melakukan pendaftaran sebagai bakal calon Ketua Umum DPP Partai Gokar. Pendaftaran ini sudah dibuka sejak Kamis 28 November 2019.

Baca Juga: Sejumlah Pertandingan pada SEA Games 2019 Terpaksa Ditunda, Ini Alasannya

Christina mengatakan, dari sembilan bakal calon ketua umum yang telah mengambil formulir, dua di antaranya sudah mengembalikan berkas pendaftaran itu.

"Ada sembilan orang yang mengambil formulir sebagai bakal calon ketum. Dua sudah mengembalikan berkas pendaftaran yaitu Ridwan Hisjam dan Ali Yahya," kata dia, di Jakarta, Senin 2 Desember 2019.

Baca Juga: Terbenam Tanah, Benda Purbakala Abad X Ini Ditemukan Warga

Beberapa nama lain yang telah mengambil formulir pendaftaran di antaranya Airlangga Hartarto, Bambang Soesatyo, Indra Bambang Utoyo, Agun Gunandjar Sudarsa, dan beberapa kader lain.

"Pak Airlangga saya dengar dari panitia akan menyerahkan berkas jam 15.00 WIB hari ini," kata dia.

Baca Juga: Rekor Dunia Pecah oleh Atlet Indonesia di SEA Games 2019


Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: Antara

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

X