Kamis, 12 Desember 2019

Fachrul Razi Diminta Tingkatkan Pelayanan Haji dan Umrah 

- 25 Oktober 2019, 23:49 WIB
ILUSTRASI ibadah haji.*/DOK. PR

SERANG, (PR).- Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Banten menyambut baik Fachrul Razi sebagai Menteri Agama. Diharapkan kepemimpinanya semakin lebih baik lagi.

Hal tersebut dikatakan Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggara Ibadah Haji dan Umrah Deni Rusli, di Kemenag Banten, Jumat 25 Oktober 2019.

“Kehadiran Fachrul Razi diharapkan memberikan angin segar bagi kemajuan Kementerian Agama, baik program kerja, serta dapat menjalankan amanah dengan baik,” kata Deni kepada wartawan Kabar Banten, Denis Asria.

Ia berharap, penyelenggaraan ibadah haji dan umrah ke depan akan lebih baik lagi, sebab Menteri Agama akan lebih mengkoordinasikan dan mensinkoronkan penyelenggaraan haji. Selain itu juga semua yang terkait dengan perhajian bisa lebih baik.

“Hal baik yang selama ini sudah ada terus ditingkatkan, khususnya pada penyelenggaraan ibadah haji tentu ada harapan besar, agar kualitas penyelenggaraan haji yang kini dinilai jemaah malelui survei Badan Pusat Statistik (BPS) sangat memuaskan dapat dipertahankan,” ujarnya.

Ia mengatakan, dengan indeks sangat memuaskan tersebut dapat dipertahankan dan meningkat lagi pada tahun-tahun mendatang. “Kami ucapkan selamat datang dan selamat bekerja dan bisa membawa kemenag menjadi lebih baik lagi serta dapat meningkatkan pelayanan ibadah haji,” katanya.***



Editor: anef

Tags

Komentar

Terkini

X