Minggu, 23 Februari 2020

Sharing Komunikasi dan Motivasi Kembali Memancanegara

- 10 Oktober 2019, 09:04 WIB

BANDUNG, (PR).- Setelah Juli 2019 lalu sharing di Muscat, Oman, dan Doha, Qatar, dan sebelumnya di puluhan negara, pakar Komunikasi dan Motivasi Dr Aqua Dwipayana kembali melakukan hal yang sama di luar negeri. Kali ini di Penang, Malaysia.

Konsul Jenderal Republik Indonesia di Penang, Malaysia, Iwanshah Wibisono yang mengundang motivator internasional itu untuk sharing Komunikasi dan Motivasi. Seluruhnya tiga sesi.

Kepada Iwan yang merupakan teman lamanya, Dr Aqua menyampaikan agar memanfaatkan secara optimal keberadaannya selama di Penang. Sehingga sharingnya lebih dari satu sesi.

"Kehadiran Pak Aqua di Penang pasti sangat besar manfaatnya terutama untuk memotivasi banyak orang. Sesuai pesan beliau maka saya mengagendakannya untuk bicara di banyak sesi," kata Iwan kepada Pikiran Rakyat Online.

Yakin Manfaatnya Besar

Sebelumnya menurut Iwan saat dirinya bertugas di Korea Selatan sebagai Wakil Duta Besar Republik Indonesia di sana, telah pernah mengundang Dr Aqua untuk sharing Komunikasi dan Motivasi di sana. Waktu itu pada 2013. Pesertanya antusias sekali.

Ketika menyampaikan undangan kepada Aqua untuk sharing Komunikasi dan Motivasi di Penang, Iwan mengatakan ingin melakukan kegiatan yang sama seperti di Korea Selatan. Dia yakin manfaatnya besar sekali buat yang hadir.

Kamis pagi ini (10/10/2019) motivator internasional tersebut berangkat dari Yogyakarta ke Penang dengan transit di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang. Saat menunggu pesawatnya ke negeri jiran itu Dr Aqua akan silaturahim dengan beberapa temannya di kawasan Bandara tersebut.

Kegiatan sharing Komunikasi dan Motivasinya dimulai Jumat besok pagi (11/10/2019). Pesertanya seluruh pegawai Konsulat Jenderal  Republik Indonesia di Penang dan istri atau suaminya. Temanya Entrepreneurship sebagai Bagian dari Diplomasi Ekonomi. Tempatnya di aula Konsulat Jenderal itu.

Halaman:

Editor: Erwin Kustiman

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X