Selasa, 26 Mei 2020

Dr Aqua Dwipayana Sharing di IKWI PWI Pusat dan KONI Pusat Dengan Ratusan Peserta Dari Seluruh Indonesia

- 27 Agustus 2019, 10:03 WIB
null

JAKARTA, (PR).- Agenda sharing Komunikasi dan Motivasi pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana tetap padat. Minggu ini ada dua sesi di Jakarta dengan ratusan peserta dari seluruh Indonesia.

Diawali pada hari ini, Selasa (27/8/2019). Motivator internasional itu sharing Komunikasi dan Motivasi di acara musyawarah Nasional  (Munas) ke-9 dan Ulang tahun Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) ke-58 yang akan berlangsung 27-29 Agustus 2019 di Swiss-Belhotel Serpong, Tangerang Selatan. Dihadiri sekitar 200 orang dari seluruh Indonesia.

Dr Aqua menyampaikan materi yang berjudul Mengoptimalkan Jejaring dan Menangkap Berbagai Peluang untuk Kegiatan Produktif Bagi Peningkatan Kesejahteraan Keluarga Wartawan. Bapak dua anak itu tampil setelah Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Atal Sembiring Depari memberi Pengarahan dan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diani beri Sambutan.

Staf Ahli Ketua Umum KONI Pusat Bidang Komunikasi Publik itu dalam paparannya akan memberikan tips  bagaimana membangun jejaring untuk meningkatkan kesejahteraan. Tidak hanya sekedar kiat dan strategi, tapi Dr Aqua akan berbagi pengalamannya sehingga sukses memperbanyak relasi baik di dalam negeri maupun di mancanegara.

"Saya akan berbagi pengetahuan, wawasan, ilmu dan pengalaman Kepada seluruh peserta Munas dan Ulang Tahun IKWI yang hadir. Dari mereka rencananya saya belajar tentang banyak hal," ungkap Dr Aqua kepada Pikiran Rakyat Online.

Selama puluhan tahun mantan Wartawan di banyak media itu aktif melaksanakan silaturahim ke banyak orang tanpa melihat latar belakang orang yang ditemui. Hasilnya dahsyat dan luar biasa. Temannya banyak sekali, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di luar negeri.

Silaturahim Terjaga dengan Baik

Hebatnya silaturahim dengan teman-temannya terjaga dengan baik. Mereka yang sebagian tergabung dalam Komunitas Komunikasi Jari Tangan selalu disapanya setiap hari lewat berbagai tulisan.

Halaman:

Editor: Erwin Kustiman


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X