Kronologi Kasus Bunuh Diri Novia Widyasari di Makam sang Ayah hingga Bripda Randy Jadi Tersangka

- 6 Desember 2021, 10:12 WIB
Ilustrasi. Kronologi kasus bunuh diri Novia Widyasari, mahasiswi asal Mojokerto yang tewas di samping makam ayahnya hingga Bripda Randy tersangka.
Ilustrasi. Kronologi kasus bunuh diri Novia Widyasari, mahasiswi asal Mojokerto yang tewas di samping makam ayahnya hingga Bripda Randy tersangka. /Pixabay/ArtWithTammy

PIKIRAN RAKYAT - Kepolisian Daerah Jawa Timur telah menetapkan Bripda Randy Bagus sebagai tersangka dalam kasus bunuh diri Novia Widyasari.

Kasus bunuh diri Novia Widyasari menjadi sorotan publik setelah penyebab kematiannya akibat meminum racun di makam sang ayah menuai empati masyarakat.

Novia Widyasari ditemukan tak bernyawa di samping makam ayahnya yang berada di TPU Dusun Sugihan di Mojokerto, Jawa Timur.

Mahasiswi Universitas Brawijaya tersebut belakangan diketahui depresi setelah dipaksa melakukan aborsi sebanyak dua kali oleh sang pacar, Bripda Randy Bagus.

Baca Juga: Jawab Soal Kedekatan dengan Anak Almarhum Uje, Syakir Daulay: Masuk Kriteria 

Keduanya berkenalan pada Oktober 2019 dan kemudian berpacaran.

Dua tahun berpacaran, Novia ditemukan tewas di samping pusara sang ayah oleh juru kunci pemakaman umum di Dusun Sugihan, Mojokerto.

Sang juru kunci kaget karena menemukan gadis berusia 23 tahun pada Kamis, 2 Desember 2021 pukul 15.30 WIB dengan sebuah botol di sampingnya.

Botol berisi cairan mirip minuman beserta sedotan tersebut diduga adalah racun karena aromanya sangat menyengat, menurut sang juru kunci.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network