Polisi Tindak Tegas Oknum yang Sebabkan Mahasiswi Bunuh Diri, Politisi Demokrat: Layak Dipidana

- 5 Desember 2021, 14:58 WIB
Ilustrasi  - Politisi Demokrat Imelda Sari menyatakan oknum polisi atas kasus mahasiswi bunuh diri layak untuk dipidana..
Ilustrasi - Politisi Demokrat Imelda Sari menyatakan oknum polisi atas kasus mahasiswi bunuh diri layak untuk dipidana.. /Pixabay/GoranH.

PIKIRAN RAKYAT - Politisi Partai Demokrat Imelda Sari menyatakan oknum polisi yang diduga menjadi penyebab dari seorang mahasiswi asal Mojokerto yaitu Novia Widyasari Rahayu bunuh diri itu layak dipidana.

Imelda Sari menyatakan oknum polisi tersebut telah membuat seorang anak perempuan, Novia Widyasari, merasa putus asa dan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri di samping makam sang ayah.

Selain itu, Imelda Sari pun menyinggung mimpi dari Novia Widyasari yang berangan-angan ingin menjadi seorang guru kelak, seperti yang tercatat dalam beberapa tulisan buah pemikirannya, yang kini viral di media sosial.

Baca Juga: Gelandang Persib Mohammed Rashid Disorot Dunia, Cetak Gol Fantastis untuk Palestina di Turnamen FIFA

"Layak dipidana, karena telah membuat satu orang anak perempuan kehilangan nyawa, putus asa serta hilangnya harapan dan mimpi besarnya sebagai calon guru," katanya, dilansir Pikiran-Rakyat.com dari Twitter @isari68 pada Ahad, 5 Desember 2021.

Lebih lanjut, pihak Polri menyampaikan kalau mereka telah menahan dan memproses oknum polisi dengan pangkat Bripda berinisial RB.

Diduga oknum polisi tersebut telah dengan sengaja menyuruh Novia Widyasari untuk melakukan aborsi hingga dua kali dan berujung depresi.

Baca Juga: Ridwan Kamil: Jika Deddy Corbuzier Sudah Jadi Bodyguard Berarti Dunia sedang Baik-Baik Saja

"Jika terbukti bersalah, maka oknum tersebut akan ditindak tegas secara internal oleh Polri dan juga pidana umum," kata akun Twitter Divisi Humas Polri.

Halaman:

Editor: Aliyah Bajrie

Sumber: Twitter @isari68

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network