Rabu, 22 Januari 2020

Korban Mutilasi PNS Warga Cileunyi, Pelaku Pembunuhan Seorang Residivis

- 12 Juli 2019, 15:25 WIB
ILUSTRASI korban mutilasi/DOK. PR

PURWOKERTO, (PR).- Kapolres Banyumas Jawa Tengah AKBP Bambang Salamun Yudhantara memastikan korban mutilasi seorang seorang PNS berinisial KW berusia 51 warga Cileunyi Kabupaten Bandung Barat.

Identitas korban diketahui dari pengakuan tersangka Deni Riyanto (35) warga Gumelem Kecamatan Susukan, Kabupaten Banjarnegara, Jateng, yang berhasil dibekuk Unit Reserse Polres Banyumas.

Pelaku seorang residivis, ditangkap di Tanjung Purwokerto Selatan, Kamis 11 Juli 2019 saat akan menagih uang hasil penjualan kendaraan korban di salah satu dealer di wilayah Tanjung Purwokerto Selatan

Untuk memastikan korban, kata Kapolres,  pihaknya akan melakukan tes DNA dengan mengirimkan potongan tubuh ke Jakarta.

"Kami sudah kirim potongan tubuh ke ke Rumah Sakit Polri  untuk tes DNA. Keluarga korban juga sudah  kami hubungi  untuk diambil DNA untuk mencocokkan identitas," kata Kapolres Jumat 12 Juli 2019.

Potongan tubuh korban ditemukan di dua lokasi pembakaran, yakni di Desa Sampang Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebuman, Jateng, sebagai lokasi pembakaran pertama. Selain itu di lokasi pembakaran kedua di Dusun Plandi Kecamatan Tambak Banyumas.

"Di Sempor setelah kita cek kondisi jasad memang sudah hangus terbakar. Tinggal sisa-sisa tulang-belulang saja dan potong-potongan kecilnya," tambahnya

Pelaku yang baru saja keluar dari penjara dua bulan lalu, pada kasus penculikan mahasiswa,  berkenalan dengan KW melalui Facebook. Antara pelaku dan korban dimungkinkan terlibat asmara.

Keduanya sempat bertemu tiga kali, bahkan pelaku sempat pinjam uang kepada korban.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X