Kamis, 23 Januari 2020

Luhut Panjaitan Ungkap Isi Pembicaraan dengan Prabowo via Telefon

- 22 April 2019, 17:43 WIB
PILPRES 2019/ANTARA

JAKARTA, (PR).- Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan membuka isi pembicaraannya dengan calon presiden Prabowo Subianto melalui telefon.

"Memang saya sudah telefonan dengan Pak Prabowo. Sudah bicara baik-baik, bicara ketawa-ketawa. Kita (kami) janjian mau ketemu, hari Minggu (21 April 2019) kemarin tapi kemudian ada masalah teknis, beliau agak sakit flu jadi kita (kami) reschedule (jadwalkan ulang)," kata Luhut Panjaitan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin 22 April 2019.

Calon presiden Joko Widodo sebelumnya mengatakan sudah mengutus seseorang untuk berbicara dengan Prabowo.

Direktur Media dan Komunikasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno Hashim Djojohadikusumo menjelaskan bahwa Luhut Panjaitan adalah sosok yang diutus untuk menemui Prabowo. Pertemuan seharusnya akan dilakukan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta,  Minggu 21 April 2019.

Akan tetapi, Juru Bicara BPN Andre Rosiade menyebut Prabowo punya agenda internal di kediamannya di Hambalang, Bogor karena saat ini Prabowo dan tim sedang memantau penghitungan suara di semua daerah.

"Pak Prabowo orang baik. Jadi, saya mau menyampaikan pesan saja," ujar Luhut Panjaitan tanpa menjelaskan lebih lanjut mengenai isi pesan yang akan disampaikan kepada Prabowo tersebut.

Kapan pertemuan berikutnya?

Dia mengaku, dari pembicaraan di telefon itu juga termasuk nostalgia antara dia dengan Prabowo.

"Kita ketawa-ketawa, nostalgia sedikit masa lalu," ujar dia seperti dilaporkan Antara.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X