Mahasiswa yang Protes Dedi Mulyadi Saat Bersihkan Pasar Alami Tekanan Berat

- 24 November 2021, 06:42 WIB
Potret Dedi Mulyadi saat berdiskusi dengan Yudha Dawam Abdas, mahasiswa yang protes saat mantan Bupati Purwakarta tersebut bersih-bersih di pasar.
Potret Dedi Mulyadi saat berdiskusi dengan Yudha Dawam Abdas, mahasiswa yang protes saat mantan Bupati Purwakarta tersebut bersih-bersih di pasar. /Instagram/@dedimulyadi71

PIKIRAN RAKYAT - Anggota DPR yang juga merupakan mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi belum lama ini didatangi seorang mahasiswa kala dirinya tengah bersih-bersih sampah di pasar.

Sang mahasiswa berargumen bahwa, kebersihan merupakan tugas pokok dan fungsi dari Dinas Lingkungan Hidup, dia bahkan menanyakan dasar hukum Dedi Mulyadi membersihkan sampah di pasar tersebut.

Adalah Yudha Dawam Abdas, mahasiswa yang mengkritisi aksi Dedi Mulyadi bersih-bersih sampah tersebut.

Dedi Mulyadi menuturkan, dirinya mendengar bahwa, Yudha Dawam Abdas mengalami tekanan berat.

Baca Juga: Ayah Bibi Ardiansyah: Selama Gala Sky Hidup Saya Akan Berurusan dengan yang Namanya Doddy Sudrajat

Saya mendengar bahwa Yudha Dawam Abdas, mengalami tekanan berat di media sosial,” kata mantan Bupati Purwakarta tersebut, seperti dikutip dari unggahan @dedimulyadi71 pada 24 November 2021.

Selain itu, banyak orang di lingkungannya maupun di angkutan umum turut bercerita tentang Kisah Yudha tempo hari,” ucap dia.

Dikatakan oleh Dedi Mulyadi, dirinya berinisiatif untuk mengundang Yudha sembari berdiskusi dengannya.

Akhirnya, saya berinisiatif mengundangnya ngopi bareng sambil mendengarkan apa sajakah sesuatu yang bergejolak dalam pikirannya,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Irwan Suherman


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X