Kominfo Minta Masyarakat Stop Sebar Foto Video Kecelakaan Vanessa Angel, Tolong Empati pada Keluarga Korban

- 5 November 2021, 14:01 WIB
Vanessa Angel meninggal dalam kecelakaan mobil, Kamis, 4 November 2021. Polisi melakukan olah TKP kecelakaan mobil Pajero nopol B 1264 BJU yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan keluarganya usai mengalami kecelakaan di ruas tol Jombang-Mojokerto KM 672 arah Surabaya di Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.
Vanessa Angel meninggal dalam kecelakaan mobil, Kamis, 4 November 2021. Polisi melakukan olah TKP kecelakaan mobil Pajero nopol B 1264 BJU yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan keluarganya usai mengalami kecelakaan di ruas tol Jombang-Mojokerto KM 672 arah Surabaya di Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. /Antara/Syaiful Arif

PIKIRAN RAKYAT - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) meminta agar masyarakat bijak dalam menyikapi kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada Kamis, 4 November 2021 kemarin.

Dalam keterangan resminya, Kominfo menyatakan agar masyarakat tak menyebarkan kembali foto ataupun video dari kecelakaan maut di Tol Nganjuk tersebut.

Juru bicara Kemkominfo, Deddy Permadi meminta agar masyarakat lebih bijaksana terkait penyebaran konten kecelakaan Vanessa Angel dan suaminya.

"Kami mengimbau masyarakat untuk menghentikan penyebaran foto-foto yang tidak layak terkait kejadian kecelakaan tersebut," ujar Dedy dikutip Pikiran-Rakyat.com dari PMJ News pada Jumat, 5 November 2021.

Baca Juga: Kebusukan Irvan Semakin Tercium, Al 'Habisi' Paman Andin, Ikatan Cinta 5 November 2021

Dedy menyatakan masyarakat seharusnya bisa berempati dari kecelakaan yang menewaskan pasangan artis tersebut.

Hal ini dilakukan untuk menghargai keluarga korban yang baru saja mengalami kehilangan menyedihkan.

"Kita perlu menjaga empati terhadap keluarga korban, dan menjaga etika dalam menyebarluaskan konten di media sosial," tuturnya lagi.

Perlu diketahui bahwa pada Kamis, 4 November 2021 kemarin terjadi kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Olah TKP Polisi dari Kecelakaan Vanessa Angel, Tubagus Joddy Pacu Pajero Sport di Atas 100 Km/jam

Halaman:

Editor: Alza Ahdira

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X