Ancol Perbolehkan Anak di Bawah Usia 12 Tahun Berkunjung, Protokol Kesehatan Diperketat

- 24 Oktober 2021, 21:00 WIB
Taman Impian Jaya Ancol kini mengizinkan anak-anak usia di bawah 12 tahun untuk dapat berkunjung dan berekreasi.
Taman Impian Jaya Ancol kini mengizinkan anak-anak usia di bawah 12 tahun untuk dapat berkunjung dan berekreasi. /Pikiran-Rakyat.com/Amir Faisol

PIKIRAN RAKYAT - Taman Impian Jaya Ancol kini mengizinkan anak-anak usia di bawah 12 tahun untuk dapat berkunjung dan berekreasi.

Hal ini seiring dengan penurunan level PPKM Provinsi DKI Jakarta yang telah menjadi level 2 sesuai Instruksi Mendagri (Inmendagri) Nomor 53 Tahun 2021.

Selain itu, manajemen Taman Impian Jaya Ancol juga mengacu kepada Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta  Nomor 1245 Tahun 2021 tentang PPKM Level 2 Covid-19.

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Teuku Sahir Syahali menyampaikan, melalui kebijakan baru ini tentu protokol kesehatan harus dijaga oleh seluruh pengunjung dengan ketat.

Baca Juga: Ikatan Cinta 24 Oktober 2021: Rencana Irvan Tak Bisa Digagalkan Andin, Papa Surya Bakal Dipenjara?

"Kami menyambut baik informasi tersebut, oleh karena itu mulai hari ini Ancol resmi dapat menerima kunjungan dari anak di bawah usia 12 tahun dengan pendampingan orang tua," katanya dalam keterangan yang diterima Minggu, 24 Oktober 2021.

Untuk berwisata dengan aman dan nyaman di Taman Impian Jaya Ancol, Teuku Sahir mengatakan pengunjung wajib menerapkan dan memperhatikan seluruh ketentuan yang telah ditetapkan.

Pertama, pengunjung wajib melakukan pembelian tiket secara daring. Selanjutnya setelah masuk ditunjukkan kepada petugas saat di pintu kedatangan.

Baca Juga: Update Ikatan Cinta 24 Oktober 2021: Andin Terlambat! Rencana Irvan Celakakan Papa Surya Terlanjur Terjadi

Kemudian pengunjung juga wajib menginstall aplikasi PeduliLindungi dan menunjukkan status sudah vaksin yaitu berwarna hijau atau kuning ketika melakukan check-in.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X