Jokowi Suntik Optimisme dalam Pidato HUT Ke-57 Partai Golkar

- 24 Oktober 2021, 06:36 WIB
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menyampaikan pidato dalam puncak HUT ke-57 Partai Golkar di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu, 23 Oktober 2021.
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menyampaikan pidato dalam puncak HUT ke-57 Partai Golkar di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu, 23 Oktober 2021. /Antara Foto/Sigid Kurniawan

PIKIRAN RAKYAT - Presiden Joko Widodo memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-57 untuk Partai Golkar. Ucapan itu diberikan presiden secara daring.

Jokowi meyakini usia tersebut Partai Golkar semakin matang dan solid untuk memajukan Indonesia.

"Saya menyampaikan selamat ultah ke-57 kepada seluruh keluarga besar Partai Golkar dari Sabang sampai Merauke, Miangas sampai Pulau Rote," kata Jokowi, Sabtu, 23 Oktober 2021.

"Saya percaya dalam usia yang semakin matang dan berpengalaman, Partai Golkar semakin solid untuk berkarya bagi bangsa dan negara meraih kemenangan untuk Indonesia maju," katanya menambahkan.

Baca Juga: Kasihan pada Stefan William, Ibunda Celine Evangelista Bongkar Hubungan Gelap Anaknya dengan 'Kekasih Baru'

Dia pun percaya, dengan kesolidan Partai Golkar yang tersebar di seluruh Indonesia, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

Di sisi lain kata Jokowi, dirinya bersyukur saat ini pandemi Covid-19 di Indonesia semakin membaik, kasus aktif pun semakin menurun, tingkat penularan juga menunjukkan tanda-tanda melandai, angka-angka kematian juga berangsur menurun.

Hal itu sejalan dengan membaiknya penanganan kesehatan, perekonomian yang mulai menggeliat bergerak ke arah positif.

Baca Juga: Satpol PP Kebayoran Baru Razia Kafe Mekawai dan Pedagang Jamu, 178 Botol Miras Ilegal Berhasil Disita

"Ekonomi kita tumbuh, neraca perdagangan mengalami surplus, purchasing manager index, manufaktur juga semakin membaik," ucapnya.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X