Puji Kader Tebar Baliho Dukungan Terhadapnya, Airlangga Hartarto Sebut Elektabilitas Golkar Naik

- 24 Oktober 2021, 06:25 WIB
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menyampaikan pidato dalam puncak HUT ke-57 Partai Golkar di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu, 23 Oktober 2021.
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menyampaikan pidato dalam puncak HUT ke-57 Partai Golkar di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu, 23 Oktober 2021. /Antara Foto/Sigid Kurniawan

PIKIRAN RAKYAT - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengklaim saat ini elektabilitas partainya mengalami tren peningkatan yang cukup signifikan.

Bahkan tidak hanya partai kata dia, elektabilitas calon presiden yang digadang-gadang oleh Partai Golkar pun mengalami peningkatan.

Calon yang dimaksud Airlangga Hartarto, adalah dirinya sendiri. Hal itu kata dia tidak terlepas dari maraknya baliho yang dipasang kadernya.

"Demikian pula dengan calon presiden dari Partai Golkar, tingkat popularitas dan elektabilitasnya sudah menujukan tren kenaikan," katanya, saat pidato politik di acara HUT ke-57 Partai Golkar, di Jakarta, Sabtu, 23 Oktober 2021.

Baca Juga: Kasihan pada Stefan William, Ibunda Celine Evangelista Bongkar Hubungan Gelap Anaknya dengan 'Kekasih Baru'

Dikatakan Airlangga Hartarto, bahwa peningkatan elektabilitas tersebut berkat kerja keras seluruh kader partai yang telah berupaya keras mensosialisasikan dirinya melalui baliho.

"Hal ini tentu berkat kerja keras seluruh kader Partai Golkar yang telah bekerja mensosialisasikan gambar Ketua Umum Partai Golkar melalui pemasangan billboard dan media luar lainnya serta melalui media sosial," ucapnya.

Selain itu juga lanjut dia, peningkatan elektabilitas itu juga berkat banyak kegiatan sosial kemasyarakatan di tengah pandemi Covid-19 yang sudah dibangun kader Partai Golkar di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Ketakutan Usia Kandungannya Masuki 5 Bulan, Wulan Guritno: Semua Juga Sakit Kalo Melahirkan

"Salah satunya kegiatan bakti sosial dalam 'Jumat Peduli' yang telah dilaksanakan oleh Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) yang dipimpin Ibu Yanti Airlangga," ucapnya.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X