Besok Relawan Anies Baswedan Capres 2024 Deklarasi di Jakarta

- 19 Oktober 2021, 20:53 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan prinsip hidup yang ia pegang selama ini: dipuji tidak terbang, dicaci tidak tumbang.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan prinsip hidup yang ia pegang selama ini: dipuji tidak terbang, dicaci tidak tumbang. /Antara Foto/M Risyal Hidayat

PIKIRAN RAKYAT - Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) akan menggelar deklarasi dukungan terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang. Deklarasi akan dilaksanakan di Gedung Juang 45, pukul 13.00-15 WIB, Rabu, 20 Oktober 2021.

Koordinator Anies La Ode Basir menyampaikan, deklarasi akan digelar secara hybrid dan hanya dihadiri oleh sejumlah perwakilan.

"Ada perwakilan dari titik-titik setiap daerah kan besok kita hybird terkait dengan protokol kesehatan dipusatkan di gedung juang kemudian ada perwakilan dari beberapa daerah secara online via zoom," katanya saat dihubungi wartawan, Selasa, 19 Oktober 2021.

La Ode Basir menyampaikan, deklarasi dukungan terhadap Anies Baswedan dilakukan karena Gubernur DKI Jakarta itu berhasil memimpin ibu kota.

Baca Juga: Bocorkan Nama Adik Baru Rafathar, Nagita Slavina: Tapi Nanti Raffi yang Putusin

"Kita lihat keberhasilan beliau dalam memimpin Jakarta," ujarnya.

Ia menyontohkan, salah satu keberhasilan Anies Baswedan dalam memimpin Jakarta adalah soal penataan Kota Jakarta yang lebih rapih.

Salah satu yang ketara kata dia misalnya penataan jalan, pembangunan sarana, baik infrastruktur, dan juga pembangunan di bidang Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya bagaimana menggerakkan masyarakat.

"23 janji kampanye Anies kan kelihatan, ada yang sudah dikerjakan, ada yang sedang berjalan," ucapnya.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X