Usai Cekcok dengan Mahasiswa, Polisi dan Baraccuda Disiagakan Jaga Kunjungan Risma di Sumbawa

- 14 Oktober 2021, 12:37 WIB
Kendaraan taktis Baraccuda disiagakan dalam kunjungan Menteri Sosial Tri Rismaharini di Sumbawa, NTB
Kendaraan taktis Baraccuda disiagakan dalam kunjungan Menteri Sosial Tri Rismaharini di Sumbawa, NTB /Pikiran Rakyat/ Amir Faisol

PIKIRAN RAKYAT - Menteri Sosial Tri Rismaharini melanjutkan kunjungan kerja ke Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat setelah sehari sebelumnya sempat mengevaluasi penyaluran bantuan di Kabupaten Lombok Timur.

Di Kabupaten Sumbawa, Risma mengevaluasi langsung penyaluran bantuan sosial milik warga Desa Labuan Sumbawa, Kecamatan Labuhan Badas.

Berdasarkan pantau Pikiran-Rakyat.com, Risma tiba di lokasi kunjungan di Desa Labuhan Sumbawa sekira pukul 7.35 WITA, Kamis, 14 Oktober 2021.

Polisi pun tampak memperketat pengamanan kunjungan Risma di Desa Labuan setelah di Lombok Timur seorang mahasiswa tiba-tiba menyerobot dan membelah pengamanan protokol Kemensos.

Baca Juga: Risma: Saya Siap Mundur Kalau Saya Tidak Mampu Jadi Menteri Sosial

Tidak hanya mengevaluasi pencairan bantuan sosial, baik Program Keluarga Harapan dan Bantuan Pangan Non Tunai, Risma juga menyerahkan secara langsung bantuan ATENSI kepada sejumlah anak yatim dan penerima manfaat di desa tersebut.

Satuan Brimob dari Polres Sumbawa juga ikut mengamankan kunjungannya di Desa Labuan Sumbawa. Bahkan polisi menurunkan mobil lapis baja Barracuda.

Diketahui, kemarin saat rombongan Risma tiba di lokasi pemadananan data di Kabupaten Lombok Timur, seorang mahasiswa yang diketahui bernama Rohman Rofiki dari Universitas Gunung Rinjani tiba-tiba langsung merangsek masuk.

Dengan nada tinggi, Rohman langsung menyampaikan aspirasinya, salah satunya agar Kepala Dinas Sosial setempat dicopot.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X