Mahasiswa Kena Smackdown Polisi di Tangerang Ungkap Kondisi: Saya Enggak Mati

- 14 Oktober 2021, 06:35 WIB
Viral di Twitter polisi membanting seorang mahasiswa yang berdemonstrasi di depan Kantor Bupati Tangerang.
Viral di Twitter polisi membanting seorang mahasiswa yang berdemonstrasi di depan Kantor Bupati Tangerang. //Tangkap layar Twitter.com/@AksiLangsung

PIKIRAN RAKYAT- Mahasiswa yang menjadi korban kekerasan oknum polisi saat mengamankan aksi demo di depan kantor Bupati Tangerang, Rabu, 13 Oktober 2021, mengaku dalam keadaan baik-baik saja.

Diketahui mahasiswa tersebut Bernama fariz, video penuturannya usai mengalami kekerasan oleh oknum polisi juga tersebar di media sosial Twitter.

Sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Twitter warganet @nov_xy, dia mengunggah video Fariz yang mengaku kondisinya baik-baik saja.

“Saya nggak ayan, saya juga nggak mati sekarang masih hidup, dalam keadaan biasa-biasa saja walaupun agak sedikit pegel-pegel,” kata Fariz, sebagaimana dalam unggahan video tersebut.

Baca Juga: Oknum Polisi Banting Mahasiswa di Tangerang hingga Kejang, KontraS: Inikah yang Dimaksud Tegas Humanis

Saat ditanya oleh sejumlah awak media, Fariz pun mengaku baik-baik saja meskipun masih terasa pegal-pegal usai peristiwa tersebut.

“Udah makan belum (tanya polisi) makan sarapan udah tapi makan nasi sih belum, (habis ini makan ya),” tutur Fariz.

Akun warganet bernama Nov itu juga berharap semoga Fariz tidak mengalami cedera atau sakit yang berakibat fatal usai mendapat perlakuan kekerasan dari oknum polisi tersebut.

“korbannya sehat-sehat saja (yg jawab polisinya) doa yg terbaik untuk bang Fariz semoga tidak ada sakit yang berakibat fatal (secara dibantingnya kenceng bgt) dan mohon doanya untuk kawan-kawan yang masih ditahan disana. semoga oknumnya segera mendapatkan hukuman sebagaimana mestinya,” katanya, sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Twitter @nov_xy, Rabu, 13 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X