Fakta Mengejutkan Video Pemerasan Supir Truk di Jambi, Ternyata Pelaku dan Korban Kerja Sama

- 12 Oktober 2021, 09:46 WIB
Susi Nurdianto dan Safei, korban dan pelaku dari video pemalakan di Kayu Aro, Kerinci mengaku video viral mereka ternyata hanya settingan dan dibuat untuk lucu-lucuan
Susi Nurdianto dan Safei, korban dan pelaku dari video pemalakan di Kayu Aro, Kerinci mengaku video viral mereka ternyata hanya settingan dan dibuat untuk lucu-lucuan /Instagram.com/@romansasopirtruck

PIKIRAN RAKYAT - Beberapa hari lalu, viral video pemerasan yang dilakukan seorang pria kepada supir truk yang terjadi di Pasar Kresik Tuo, Kayu Aro, Kerinci, Jambi.

Video tersebut diambil pada Kamis, 7 Oktober 2021 di mana seorang supir truk dipalak oleh seorang pemalak yang meminta uang Rp20 ribu sebagai uang keamanan.

Ternyata ada fakta mengejutkan dibalik peristiwa pemalakan terhadap supir truk tersebut.

Diketahui kalau ternyata supir truk dan pemalak dalam vido tersebut malah kerja sama dalam melakukan aksi mereka. Loh kok bisa?

Baca Juga: Beda dari Partai Tetangga Soal Capres, Demokrat: Bahas Pilpres Saat Ini Kurang Pas, Atasi Pandemi Dulu

Beredar sebuah video viral pengakuan dari sang supir truk di media sosial Instagram terkait kejadian tersebut pada Senin, 11 Oktober 2021.

Dalam video klarifikasi tersebut, si supir truk mengaku kalau aksi pemalakan yang ia alami ternyata hanya konten belaka saja.

"Saya atas nama Susi Nurdianto alamat Kebumen Jawa Tengah pekerjaan supir. Sehubungan dengan video pemerasan yang sempat viral di Kerinci. Saya mau klarifikasi.

"Itu video bercanda. Yang berpura-pura jadi preman itu saudara Safei itu sahabat saya sendiri. Dan yang jadi korban preman itu saya sendiri," kata supir truk klarifikasi di akun Instagram @romansasopirtruck.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X