Bongkar Percakapan di 'Belakang Layar' dengan Luhut Pandjaitan, Ferdinand Hutahaean: Hati-Hati Kesehatan

- 12 Oktober 2021, 09:05 WIB
Luhut Pandjaitan.
Luhut Pandjaitan. /Antara

PIKIRAN RAKYAT - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi mendapat tugas tambahan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menjabat sebagai Ketua Komite Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung.

Tugas tambahan yang diterima oleh Luhut Pandjaitan tersebut pun menuai polemik di kalangan publik soal rangkap jabatan yang dilakukan sang Menteri.

Meskipun menjadi polemik di kalangan publik, Luhut Pandjaitan tetap dipercaya untuk mengemban tugas tersebut.

Di tengah gaduhnya publik soal jabatan baru Luhut Pandjaitan, pegiat media sosial yaotu Ferdinand Hutahaean memuji sosok Luhut Pandjaitan.

Baca Juga: Pemerintah Terbitkan Pedoman Penyelenggaraan Hari Besar Keagamaan

Menurut mantan politisi Partai Demokrat tersebut, tambahan jabatan yang diberikan ke Luhut Pandjaitan sebagai bentuk kinerja sang Menteri bagus di mata Jokowi.

"Tak mungkin seseorang yang tak berprestasi diberikan beban kerja lebih. Bagi saya, Pak Luhut itu pekerja keras, jiwa tentaranya masih ada. Itulah yang membuat Pak Luhut dipercaya Pak Jokowi untuk melakukan beberapa hal," ujarnya saat berbincang dengan Akbar Faizal dalam tayangan video YouTube pada kanal AF Uncensored, Senin, 11 Oktober 2021.

Terlepas dari tanggapan serta pandangan orang terhadap Luhut Pandjaitan, Ferdinand Hutahaean menganggap kepercayaan Jokowi kepada Luhut menjadi bukti soal kinerja sang Meneteri.

Baca Juga: Pakar Sebuat Dua Opsi Agar Kasus di Luwu Timur Bisa Lanjut Usai Dihentikan

"Kenapa Pak Luhut diberikan beban kerja oleh Presiden sebanyak itu ya karena beliau mampu. Terlepas dari tanggapan orang yang menyatakan A B C D. Seperti The Real President dan segala macam," katanya.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Sumber: Galamedianews


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X