Riza Patria Ungkap Pesan Proabowo ke Kader Gerindra: Jangan Korupsi

- 12 Oktober 2021, 07:10 WIB
Potret Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (tengah).
Potret Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (tengah). /Instagram @prabowo

PIKIRAN RAKYAT - Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menyampaikan pesan ketua umumnya, Prabowo Subianto.

Salah satu pesan yang sering disampaikan Prabowo Subianto, kata dia agar seluruh kader Partai Gerindra tidak melakukan tindak pidana korupsi atau menjadi Maling Uang Rakyat.

Pesan tersebut kata Ariza selalu disampaikan kepada kader Gerindra baik yang berada di tingkat eksekutif maupun legislatif.

"Pesannya beliau jangan korupsi. Jadi itu pesan beliau, tidak hanya saya, semua kader di eksekutif ataupun legislatif," katanya di Balai Kota Jakarta, Senin, 11 Oktober 2021.

Baca Juga: Prabowo Optimis Maju Pilpres 2024 Meski Sudah Tiga Kali Kalah, Riza Patria: Nggak Ambisius

Ariza juga menyebutkan, pesan lain yang sering disampaikan Prabowo Subianto adalah agar seluruh kader Partai Gerindra yang berada di jajaran pemerintahan menjalankan perannya dengan baik, tidak terkecuali dirinya.

Kader Partai Gerindra kata dia selalu diminta untuk berjuang mengatasnamakan kepentingan negara dan rakyat.

"Saya juga jadi Wagub juga nggak ada instruksi macam-macam. Instruksinya jelas, jadilah pemimpin yang berpihak kepada keadilan, kesejahteraan keadilan sosial," ucapnya.

Sementara untuk diketahui, salah satu kader Partai Gerindra yang juga menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan periode 2019-2024 Edhy Prabowo terjerat kasus korupsi ekspor benih lobster. Ia pun divonis lima tahun penjara setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi).

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X