Hasil Visum Tiga Anak di Luwu Timur Tersebar, Semudah Itu Buzzer Diberi Akses?

- 9 Oktober 2021, 19:11 WIB
Ilustrasi.
Ilustrasi. /Pixabay/The Digital Artist

PIKIRAN RAKYAT – Hasil visum ketiga anak yang diduga jadi korban kekerasan seksual oleh ayah kandungnya di Luwu Timur, Sulawesi Selatan, beredar di media sosial.

Informasi hasil visum tersebut diunggah oleh akun Instagram bernama @m3._.d0ct0rd00m pada Jumat, 8 Oktober 2021 kemarin.

Dalam unggahan tersebut, dia menyertakan hasil asesmen Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ketiga anak yang diduga jadi korban pencabulan ayahnya itu.

Tidak hanya itu, akun tersebut juga menyertakan dokumen hasil visum ketiga anak tersebut yang dimiliki pihak Kepolisian.

Baca Juga: Brigjen Tumilaar Tak Kuasa Menahan Air Mata: Jangan Menakuti dan Sakiti Rakyat

Pada bagian atas hasil visum tercantum nama Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan Bidan Kedokteran Kesehatan (Biddokes) Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Ini ada assesment dari Dinsos Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, terus doom tampilin hasil visum. Kalau di RAS egeen.. doom masih punya songo maning,” tutur @m3._.d0ct0rd00m, dikutip Pikiran-Rakyat.com Sabtu, 9 Oktober 2021.

Akun tersebut pun menantang pihak ibu untuk mempublikasikan foto atau video bukti kekerasan seksual yang dialami ketiga anaknya.

Doom juga lagi tunggu dari pihak ibu jika ada video atau apa pun... akan doom post juga.. biar imbang..,” ujar @m3._.d0ct0rd00m.

Halaman:

Editor: Sarah Nurul Fatia


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X