Tertawakan Tingkah Giring Ganesha, Roy Suryo: 'Pemandu Sorak' Harus Banyak Belajar

- 4 Oktober 2021, 08:57 WIB
Roy Suryo menyampaikan pendapatanya soal pernyataan Giring Ganesha yang menyebut dirinya tengah cari perhatian dengan cara mengkritik kinerja Anies Baswedan.
Roy Suryo menyampaikan pendapatanya soal pernyataan Giring Ganesha yang menyebut dirinya tengah cari perhatian dengan cara mengkritik kinerja Anies Baswedan. /Instagram.com/@giring, @aniesbaswedan, dan ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Plt. Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha terus disorot usai mengaku dirinya tengah mencari perhatian dengan cara mengkritik kinerja Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Pengakuan tersebut disampaikan mantan vokalis Nidji dalam sebuah podcast yang tayang di kanal YouTube Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Giring sesumbar tak ada yang salah dengan opininya menyebut Anies Baswedan pembohong lantaran dalam hematnya Jakarta saat ini sedang tidak baik-baik saja.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Tukul Arwana Ternyata Sering Konsumsi Obat-obatan, Polo Sudah Beri Peringatan

"Saya memang cari perhatian. What's wrong?," ujar Giring sebagaimana dikutip dari podcast Deddy Corbuzier, Selasa 28 September 2021.

"Agar rakyat Jakarta melek. Pak Anies Baswedan ini mengesankan seolah Jakarta sedang baik-baik saja. Namun, sebenarnya sedang tidak baik-baik saja," ucapnya.

Menanggapi tingkah Giring Ganesha, Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo justru tertawa dan melayangkan komentarnya di media sosial.

Baca Juga: Jadi 'Korban' Amukan Risma, Pendamping PKH Curhat ke Gubernur Gorontalo: Tidak Pernah...

Menurut Roy Suryo, menjatuhkan seseorang lewat kritik bukanlah sebuah kepiawaian dalam beerpolitik.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Seputar Tangsel


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X