Buntut Slip Gaji dan Keluh Kesahnya Viral, Lisa Amelia Kini Dikabarkan Dipecat

- 29 September 2021, 08:39 WIB
Lisa Amelia pegawai JS Swalayan yang unggahan slip gaji dan keluhanya viral kini malah dipecat dan dituntut pasal UU ITE.
Lisa Amelia pegawai JS Swalayan yang unggahan slip gaji dan keluhanya viral kini malah dipecat dan dituntut pasal UU ITE. /Tangkapan layar Facebook Lisa Amelia

PIKIRAN RAKYAT - Sempat viral unggahan foto slip gaji satu bulan disertai keluh kesah seorang pegawai yang diketahui bernama Lisa Amelia di media sosial Facebook, kini dia dikabarkan dipecat.

Diviralkan oleh netizen, Lisa Amelia dalam unggahanya, mengaku harus berurusan dengan hukum. Selain itu dia mengaku sudah dipecat sebagai karyawan di perusahaan JS Swalayan.

Lisa akhirnya menyampaikan klarifikasi dan permintaan maaf atas unggahan yang dianggap menyudutkan salah satu pihak.

Baca Juga: Ratapi Kondisi Tukul Arwana di ICU, 'Kekasih' sang Pelawak: Mas yang Paling Aku Sayangi...

"Saya Lisa Amelia, mantan pegawai JS Swalayan, adalah pihak yang bersalah dan dengan ini meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak," katanya, sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagram @undercover.id pada Rabu, 29 September 2021.

"Pihak JS Swalayan menuntut saya atas pasal 45 UU ITE tentang pencemaran nama baik. Saya diberhentikan dari pekerjaan saya dan membayar denda atas tuntutan yang dilayangkan kepada saya," kata Lisa Amelia.

Lisa menyampaikan, denda yang diberikan oleh pihak perusahaan juga telah membuatnya mengalami masalah keuangan sampai terjerat utang.

Baca Juga: Viral Curhat Pegawai Swalayan Kerja Sebulan Cuma Digaji Rp386.000, Beberkan Potongan Tak Masuk Akal

"Atas viralnya postingan saya tersebut, saya mengalami trauma dan mendapati masalah finansial yang jauh lebih buruk. Saya harus mengajukan hutang yang cukup besar untuk menutupi denda yang dilayangkan kepada saya," kata Lisa Amelia.

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal

Sumber: Instagram @undercover.id


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X