Ingatkan Giring Soal Cap Pembohong ke Anies Baswedan, Pasha Ungu: Ini Bukan Main-Main

- 26 September 2021, 09:12 WIB
Pasha Ungu menyentil Plt Ketum PSI Giring Ganesha soal cap pembohong kepada Anies Baswedan.
Pasha Ungu menyentil Plt Ketum PSI Giring Ganesha soal cap pembohong kepada Anies Baswedan. /Instagram.com/@pashaungu_vm

PIKIRAN RAKYAT – Vokalis Band Ungu, Sigit Purnomo Said alias Pasha turut menanggapi pernyataan yang diberikan Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesha terhadap Gubernur Jakarta Anies Baswedan.

Pria yang pernah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu tersebut menyoroti sebutan 'pembohong' yang dilayangkan mantan vokalis Nidji tersebut kepada Gubernur.

"Pembohong ini kan sebuah kata yang kalau kita buka di KBBI, ini sesuatu yang kemudian seolah-olah bentuknya seperti tuduhan terhadap seseorang tentang perlakuan atau tindakan yang tidak sesuai dengan pernyataan dari seseorang tersebut," tutur Pasha, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagram @pashaungu_real01, Minggu, 26 September 2021.

Terkait pernyataan Giring tersebut, dia pun mempertanyakan letak permasalahan sehingga Anies Baswedan disebut sebagai pembohong.

Baca Juga: Pelaku Pencabulan Jadi Kasta Terendah di Penjara, Ahmad Dhani Bongkar Alasan Saipul Jamil Tak Jadi Amukan Napi

"Nah persoalannya kemudian adalah letak masalah pak Anies Baswedan hingga dikatakan sebagai pembohong dari pak Plt Ketum Giring ini di mana ya? Karena ini lagi-lagi saya katakan bahwa ini statement seorang Ketum ya dari sebuah partai yang ada di Republik ini," kata Pasha.

Dia menekankan bahwa pernyataan Giring bersama Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tersebut bukanlah hal yang main-main.

"Ini bukan pernyataan yang main-main, saya kira. Ini juga perlu dipertanggungjawabakan,” ucap Pasha.

Menurutnya, Pemerintah Jakarta masih memiliki dana yang besar dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) untuk kepentingan rakyat.

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal

Sumber: Instagram @pashaungu_real01


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X