Tak Terima Kendaraannya Diamankan, Ibu-ibu Kekeh Naik di Atas Motor yang Didorong Polisi

- 26 September 2021, 08:13 WIB
Viral seorang bu-ibu tak terima ditilang hingga tak mau tuturn dari kendaraannya.
Viral seorang bu-ibu tak terima ditilang hingga tak mau tuturn dari kendaraannya. /Tangkapan layar Instagram/@sandiputra2012

PIKIRAN RAKYAT – Aksi ‘nyeleneh’ seorang ibu-ibu saat ditilang Polisi dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Musi Banyuasin (Muba) menjadi sorotan netizen.

Rekaman aksi ibu-ibu itu diunggah oleh Kasatlantas Polres Muba, Sandi Putra melalui akun Instagram pribadinya Jumat, 24 September 2021 lalu.

Dalam video yang diunggahnya, terlihat seorang anggota Polantas Polres Muba mendorong sebuah motor yang melakukan pelanggaran.

tidak hanya itu, motor yang didorongnya masih dinaiki oleh ibu-ibu yang menolak untuk turun dan ditilang.

Baca Juga: Pelaku Pencabulan Jadi Kasta Terendah di Penjara, Ahmad Dhani Bongkar Alasan Saipul Jamil Tak Jadi Amukan Napi

Berdasarkan penuturan Sandi Putra, pengendara yang tidak diketahui namanya tersebut melakukan sejumlah pelanggaran.

Akan tetapi, dia tidak terima saat motornya akan ditilang, sehingga tetap berada di atas motor saat kendaraannya didorong oleh anggota Polantas bernama Ipul.

Ceritanya ibu ini gak pakai helm, gak bawa STNK, gak punya SIM, plat nomor juga gak ada, mau ditilang motornya, si ibu gak terma dan dia pun naik di atas motornya yang didorong pak Polantas. Tetap semangat pak Ipul,” tutur Sandi Putra, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagram @sandiputra 2012, Minggu, 26 September 2021.

Tidak tinggal diam disebut tak terima ditilang, ibu-ibu itu pun melayangkan protes saat digiring ke kantor Polres Muba.

Halaman:

Editor: Sarah Nurul Fatia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X