Ada 6 Calon Tersangka Dugaan Penganiayaan Muhammad Kece, Termasuk Napoleon Bonaparte

- 26 September 2021, 07:59 WIB
Kolase foto diduga wajah M Kece babak belur dan Napoleon Bonaparte saat menghadiri persidangan dirinya.
Kolase foto diduga wajah M Kece babak belur dan Napoleon Bonaparte saat menghadiri persidangan dirinya. /Instagram/@jayalah.negriku/Antara

PIKIRAN RAKYAT - Penyelidikan kasus dugaan penganiayaan terhadap tersangka dalam perkara penistaan agama yakni Muhammad Kosman alias Muhammad Kece oleh Irjen Pol Napoleon Bonaparte masih terus bergulir.

Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi menyebutkan, ada enam calon tersangka dalam perkara dugaan penganiayaan terhadap Muhammad Kece, yang salah satunya Irjen Pol. Napoleon Bonaparte.

Disampaikan Brigjen Andi, saat dikonfirmasi di Jakarta, pada Sabtu, 25 September 2021, dia mengatakan pihaknya telah melakukan pra-rekonstruksi yang dihadiri saksi kejadian dan calon tersangka.

Kemudian, dia mengatakan pra-rekonstruksi dilakukan sebagai penyesuaian antara fakta yang di lapangan dengan hasil berita acara pemeriksaan saksi serta calon tersangka.

Baca Juga: Pelaku Pencabulan Jadi Kasta Terendah di Penjara, Ahmad Dhani Bongkar Alasan Saipul Jamil Tak Jadi Amukan Napi

"Pra-rekonstruksi sudah dilaksanakan tadi malam. Dihadiri saksi kejadian dan calon tersangka," kata Andi Rian.

Selain itu, menurut Andi, pra-rekonstruksi dihadiri enam calon tersangka, sedangkan Muhammad Kece selaku korban atau pelapor tidak dihadirkan.

Setelah pra-rekonstruksi, Andi Rian menyebutkan, pihaknya akan melaksanakan gelar perkara untuk menentukan tersangka dugaan penganiayaan.

"Tunggu saja hasil gelar perkaranya minggu depan," ujar Andi Rian.

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X