Azis Syamsuddin Minta Pemeriksaannya Ditunda dengan Dalih Isoman Covid-19, Surati Firli Bahuri

- 24 September 2021, 14:03 WIB
Wakil Ketua DPR RI M. Azis Syamsuddin.
Wakil Ketua DPR RI M. Azis Syamsuddin. /DPR RI

PIKIRAN RAKYAT - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Azis Syamsuddin bersurat kepada Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri.

Melalui surat tersebut Azis Syamsuddin meminta agar penyidik menunda pemeriksaan terhadap dirinya pada 4 Oktober 2021 nanti.

"Saya dengan ini bermaksud menyampaikan permohonan pemeriksaan tersebut menjadi tanggal 4 Oktober 2021, pukul 10.00 WIB," kata Azis Syamsuddin melalui surat yang diterima Pikiran-Rakyat.com, Jumat, 24 September 2021.

Melalui surat permohonan tersebut, Azis juga menyampaikan alasan dirinya meminta pemeriksaan tersebut ditunda hingga bulan depan.

Baca Juga: Indonesia yang Kaya Bangga Dijajah Pemodal Asing, Digerogoti Tikus Pencuri Uang Rakyat

Dia beralasan saat ini dirinya tengah menjalani isolasi mandiri karena sempat terjangkit virus corona.

"Hal ini saya lakukan demi mematuhi anjuran pemerintah untuk melakukan isoman jika berinteraksi dengan orang yang positif Corona Virus Dan juga mencegah penyebaran mata rantai corona virus," ungkapnya.

Azis juga memohon agar permintaannya dikabulkan oleh KPK. "Dengan surat ini, saya sampaikan, besar Harapan saya permohonan ini dapat dikabulkan," tuturnya.

Berdasarkan Pantauan Tim Pikiran-Rakyat.com hingga pukul 13.08 WIB, Azis Syamsuddin belum tiba di KPK. Sejumlah awak media juga tengah menunggu kehadirannya.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X