Pengakuan Personel Nidji Soal Giring Ganesha Usai Buat Kegaduhan: Cuma Kenal yang 2002-2012 Version

- 22 September 2021, 18:10 WIB
Plt Ketum PSI Giring Ganesha, diberi peringatan oleh Ahmad Riza Patria.
Plt Ketum PSI Giring Ganesha, diberi peringatan oleh Ahmad Riza Patria. /Instagram.com/@giring

PIKIRAN RAKYAT - Kegaduhan dibuat oleh Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia atau PSI yaitu Giring Ganesha.

Belum lama ini pernyataan Giring Ganesha soal Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah membuat gaduh publik.

Bagaimana tidak, Giring Ganesha menyebut Anies Baswedan sebagai pembohong dan tak layak untuk dipilih jika jadi calon Presiden di tahun 2024 nanti.

“Pura-pura peduli adalah kebohongan Gubernur Anies di tengah pandemi dan penderitaan rakyat. Rekam jejak pembohong ini harus kita ingat, sebagai bahan pertimbangan saat pemilihan presiden 2024. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong, jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan Anies Baswedan,” kata Giring

Baca Juga: Polisi Sebut Barang Curian dalam Perampokan dan Pembunuhan di Bandung Diduga Imitasi

“APBD Jakarta yang begitu besar dia belanjakan untuk kepentingan ego pribadi untuk maju sebagai calon presiden 2024. Dia mengabaikan tekanan rakyat yang meminta dia membatalkan rencana balap mobil Formula E dan menggunakan Rp 1 triliun uang rakyat untuk acara tidak berguna itu,” ucap Giring Ganesha.

Giring Ganesha dalam pernyataan resmi PSI mengatakan Anies Baswedan tetap memaksakan untuk menjadi penyelenggaran Formula E di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia.

“Uang sebanyak itu dihabiskan Anies di tengah penderitaan rakyat yang sakit, meninggal dunia, dan hidupnya susah karena pandemi. Uang Rp 1 triliun dia keluarkan padahal rakyat telantar tidak bisa masuk rumah sakit yang penuh. Rakyat kesulitan makan karena kehilangan pekerjaan,“ ujar Giring.

Baca Juga: Fahri Hamzah Sebut Anggota DPR Memang Harus Digaji Lebih, Ungkap Alasannya

Tak lama usai kegaduhan yang dibuat oleh Giring Ganesha, salah satu temannya yang saat ini masih menjadi personel band Nidji yaitu Randy Danistha disinggung oleh publik.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X