Kapolri Terbitkan Telegram, Jokowi Disebut Dapat Masalah Besar

- 16 September 2021, 19:37 WIB
Presiden Joko Widodo, melambaikan tangan dari dalam mobil usai meninjau vaksinasi massal di Pelataran Parkir dan Pusat Informasi Pariwisata dan Perdagangan (PIPP) Kota Blitar, Jawa Timur, Selasa, 7 September 2021.
Presiden Joko Widodo, melambaikan tangan dari dalam mobil usai meninjau vaksinasi massal di Pelataran Parkir dan Pusat Informasi Pariwisata dan Perdagangan (PIPP) Kota Blitar, Jawa Timur, Selasa, 7 September 2021. /Antara Foto/Irfan Anshori

PIKIRAN RAKYAT - Presiden Joko Widodo atau Jokowi disebut mendapatkan masalah besar terkait tindakan yang dilakukan oleh Kapolri, Jendral Listyo Sigit Prabowo.

Secara mendadak, Listyo Sigit Prabowo mengeluarkan telegram bernomor STR/862/IX/PAM.3.2021 pada Rabu, 15 September 2021 malam WIB.

Telegram tersebut merupakan hasil pencermatan Polri atas kunjungan kerja yang dilakukan Jokowi ke sejumlah daerah berkaitan dengan protes yang disampaikan masyarakat.

Dalam telegram tersebut berisi tentang pedoman yang akan dilakukan pihak kepolisian dalam melakukan pengamanan untuk Jokowi.

Baca Juga: Baru Bahagia Pindah ke AS, Maia Estianty Umumkan Idap Penyakit Langka yang Tak Bisa Sembuh

Dilansir Pikiran-Rakyat.com dari akun Twitter milik Mardani Ali Sera, ia berujar jika telegram yang dikeluarkan Kapolri bisa menjadi masalah untuk Jokowi.

"Apresiasi atas tindakan responsif Kapolri. Ini masalah besar bagi Pak @jokowi," kata Mardani Ali Sera.

Selain itu, Mardani juga berujar supaya tindakan yang dilakukan Polri tidak hanya di Telegram saja, melainkan diwujudnyatakan di lapangan.

Baca Juga: BOR Turun Drastis, Jumlah Pengidap Covid-19 di Mal Fantastis

Halaman:

Editor: Christina Kasih Nugrahaeni

Sumber: Twitter.com/MardaniAliSera


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X