Insiden Tercebur Got Masih Terbayang-bayang, Anies Baswedan: Agak Repot...

- 13 September 2021, 09:50 WIB
Anies Baswedan teringat kembali insiden tercebur got saat menikmati hari liburnya di tepi kolam ikan.
Anies Baswedan teringat kembali insiden tercebur got saat menikmati hari liburnya di tepi kolam ikan. /Pikiran-Rakyat.com/Amir Faisol

PIKIRAN RAKYAT - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan belakangan tengah jadi sorotan publik lantaran insiden kecil yang dia alami saat meninjau kegiatan vaksinasi massal di kawasan Koja, Jakarta Utara.

Anies yang saat itu menyapa warga sambil berjalan tak sengaja terperosok ke dalam parit hingga membuat orang di sekitarnya teriak karena terkejut.

Momen itu terabadikan dalam sebuah video dan viral di media sosial. Tahu dirinya tengah ramai diperbincangkan, Anies Baswedan justru membahas kembali tragedi tersebut saat dia tengah menikmati hari libur di kediamannya.

Baca Juga: Selesaikan Semua Kontrak Kerja di Indonesia, Maia Estianty Akhirnya Pamit: Akan Merindukan Kalian 

Anies membuat mini vlog yang memperlihatkan dirinya tengah duduk santai di tepi kolam ikan sambil mencelupkan tangannya ke dalam air.

"Pagi ini saya menikmati suasana saat bercengkerama dengan ikan-ikan di kolam, di depan teras rumah," ujar Anies Baswedan sebagaimana dikutip dari Instagram @aniesbaswedan pada Senin, 13 September 2021.

Sambil tertawa, dia mengingatkan dirinya sendiri untuk berhati-hati agar insiden tercebur tempo hari tak lagi terulang.

"Ni kalau main ikan begini di tepi kolam harus ekstra hati-hati, biar nggak kecemplung dua hari berturut-turut, agak repot nih kalau kecemplung dua hari berturut-turut," ujarnya.

Baca Juga: Heboh Warga Bonceng Ikan Paus Kepala Melon di Jok Motor, Ternyata Hewan yang Dilindungi

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Pikiran Rakyat Tasikmalaya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X