MC, Penyanyi, Penari di Bali Diduga Korban Diskriminasi, Putu Dessy ke Gubernur Koster: Saya Berhak Bekerja

- 13 September 2021, 07:00 WIB
Kolase foto dokumen Gubernur Bali, I Wayan Koster dan MC Putu Dessy Fridayanti. MC Putu Dessy Fridayanti atau akrab disapa Ecy diduga menjadi korban diskriminasi oleh pihak yang disebut dan diduga dari protoko Gubernur Bali, I Wayan Koster.
Kolase foto dokumen Gubernur Bali, I Wayan Koster dan MC Putu Dessy Fridayanti. MC Putu Dessy Fridayanti atau akrab disapa Ecy diduga menjadi korban diskriminasi oleh pihak yang disebut dan diduga dari protoko Gubernur Bali, I Wayan Koster. /instagram/@ecymcbali/kostergubernurbali

PIKIRAN RAKYAT - Seorang wanita bernama Putu Dessy Fridayanti atau akrab disapa Ecy diduga menjadi korban diskriminasi oleh pihak yang disebut dan diduga dari protokol Gubernur Bali, I Wayan Koster.

Ecy adalah seorang master of ceremony (MC) kenamaan Bali, yang sering bertugas memandu acara nasional.

Dia tiba-tiba membuat geger publik di sosial media atas pengakuanya diperlakukan seperti narapinda oleh pihak yang disebut dan diduga dari protokol kegubernuran.

Atas tindakan yang disebut Ecy sering dilakukan pihak yang diduga dari protokol, dirinya curhat di sosial media (medsos).

Dilihat dari instastory akun Instagram @ecymcbali, Ecy merasa "disekap" di satu ruangan.

Baca Juga: Cek Fakta: Konon Hakim Penolak Banding HRS Beri Diskon Hukuman Djoko Tjandra dan Pinangki, Simak Faktanya

Putu Dessy Fridayanti curhat di sosial medianya. Viral seorang wanita cantik yang bertugas sebagai master of ceremony (MC) di Bali, mengaku disekap yang diduga dilakukan pihak protokol Gubernur Bali. instagram/@ecymcbali
Putu Dessy Fridayanti curhat di sosial medianya. Viral seorang wanita cantik yang bertugas sebagai master of ceremony (MC) di Bali, mengaku disekap yang diduga dilakukan pihak protokol Gubernur Bali. instagram/@ecymcbali
Baca Juga: Video VIral! Tanpa Permisi Buka Pintu Kamar Anak Gadisnya, Ibu Terkejut hingga Langsung Diusir

Tampak pintu masuk dan keluar ruangan tersebut dijaga seseorang yang disebutnya diduga sebagai protokol Gubernur Bali.

Curhatan Ecy pada Jumat, 10 September 2021 ini, lantas viral di medsos informasi publik di Bali.

Ecy tampak harus naik ke atas kursi untuk melihat apakah acara Gubernur Bali I Wayan Koster sedang berlangsung atau sudah selesai.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X