Viral MC Acara Gubernur Bali Wayan Koster Mengaku 'Disekap' Pihak Protokol, Putu Dessy: Selama Ini Saya Diam

- 13 September 2021, 06:15 WIB
Putu Dessy Fridayanti curhat di sosial medianya. Viral seorang wanita cantik yang bertugas sebagai master of ceremony (MC) di Bali, mengaku disekap yang diduga dilakukan pihak protokol Gubernur Bali.
Putu Dessy Fridayanti curhat di sosial medianya. Viral seorang wanita cantik yang bertugas sebagai master of ceremony (MC) di Bali, mengaku disekap yang diduga dilakukan pihak protokol Gubernur Bali. /instagram/@ecymcbali

PIKIRAN RAKYAT - Viral seorang wanita yang bertugas sebagai master of ceremony (MC) di Bali, mengaku "disekap" yang diduga dilakukan pihak protokol Gubernur Bali.

Atas perlakuan yang tidak mengenakan itu, wanita bernama Putu Dessy Fridayanti curhat di sosial medianya.

Dari ungkapan-ungkapan di instastory akun Instagram @ecymcbali, wanita yang akrab disapa Ecy ini merasa disekap di satu ruangan yang di pintunya dijaga seseorang yang disebutnya diduga sebagai protokol Gubernur Bali.

Curahatan Ecy pada Jumat, 10 September 2021 ini, lantas viral di medsos informasi publik di Bali.

Baca Juga: Cek Fakta: Konon Hakim Penolak Banding HRS Beri Diskon Hukuman Djoko Tjandra dan Pinangki, Simak Faktanya

Putu Dessy Fridayanti curhat di sosial medianya. Viral seorang wanita cantik yang bertugas sebagai master of ceremony (MC) di Bali, mengaku disekap yang diduga dilakukan pihak protokol Gubernur Bali. instagram/@ecymcbali
Putu Dessy Fridayanti curhat di sosial medianya. Viral seorang wanita cantik yang bertugas sebagai master of ceremony (MC) di Bali, mengaku disekap yang diduga dilakukan pihak protokol Gubernur Bali. instagram/@ecymcbali
Baca Juga: Video VIral! Tanpa Permisi Buka Pintu Kamar Anak Gadisnya, Ibu Terkejut hingga Langsung Diusir

Dilihat dari akun Instagramnya, Ecy bukan MC sembarangan. Dia kerap memandu acara tingkat nasional, termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dalam curhantannya, atas kejadian itu Ecy merasa menjadi korban diskrimanasi pihak yang diduga protokol Gubernur.

Ecy mengaku, semala 23 tahun menjadi MC di Bali, baru kali ini yang disebutnya di masa Gubernur Bali saat ini I Wayan Koster diperlakukan tidak adil.

Baca Juga: Tak Lagi Ditemani Ani Yudhoyono, SBY Hanya Bisa Rayakan Ulang Tahun dengan Berziarah ke Makam Istri

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X