Seorang Perempuan di Jambi Salah Terima Paket dari Kurir: Pesan Kemiri Berakhir Didatangi Polisi

- 2 September 2021, 11:33 WIB
Ilustrasi kurir paket. Seorang perempuan di Jambi harus berurusan dengan polisi karena salah terima paket berisi barang haram.
Ilustrasi kurir paket. Seorang perempuan di Jambi harus berurusan dengan polisi karena salah terima paket berisi barang haram. /mohamed hassan

PIKIRAN RAKYAT – Pengalaman kurang menyenangkan dialami seorang perempuan di Jambi saat menerima paket yang salah dari kurir.

Perempuan berinisial TS tersebut harus berurusan dengan Polisi, lantaran paket yang salah diterimanya ternyata adalah narkoba.

Melalui video yang dibagikan di kanal YouTube Ecommerce Shitposting pada Kamis, 2 September 2021, dia pun membeberkan kronologi kejadian yang dialaminya tersebut.

"Aku ada seminggu sebelumnya aku ada pesan kemiri dari luar kota, karena aku ada usaha buat minyak kemiri asli. Singkat cerita, setelah kemiri ini dikirim, terus dari kakak tersebut mengirimkan foto resi beserta barang tersebut," tutur TS, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Kanal YouTube Ecommerce Shitposting.

Baca Juga: Paula Verhoeven Kritis Saat Hamil Tua, Baim Wong Pasrah Usai Dengar Vonis Dokter

Singkat cerita, paket itu pun sampai di kediamannya di Jambi pada Kamis, 25 Agustus 2021 lalu, sekitar pukul 10.00 WIB dengan diantar oleh seorang kurir kargo.

Akan tetapi, saat dilihat dari luar, paket yang diterima TS memiliki warna yang berbeda dari yang dikirimkan oleh si penjual, meski sama-sama dibungkus menggunakan goni.

"Terus aku video call, aku kasih tunjuk ini barangnya 'kak, yang ini enggak barangnya?', oh ternyata bukan. Kakak itu bilang 'jangan diambil dek, bukan itu barangnya'. Nah itu, saya memang masih berpikir positif sama kurirnya kan," katanya.

Akhirnya TS pun menolak barang tersebut, karena barang yang diterima dari kurir tadi bukan miliknya. Bahkan,

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal

Sumber: YouTube Ecommerce Shitposting


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X