POPULER HARI INI: Fakta Terbaru Misteri Pembunuhan di Subang hingga Tommy Soeharto Ditagih Utang

- 26 Agustus 2021, 06:36 WIB
Kapolres Subang AKBP Sumarni ungkap kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang. Motif pembunuhan masih diselidiki. Polda Jabar terus berupaya membongkar kasus pembunuhan misterius yang terjadi di Subang, Jawa Barat. Ditemukan fakta baru dalam kasus itu, jika korban meninggal Amalia Mustika Ratu (23) ditemukan tanpa busana.
Kapolres Subang AKBP Sumarni ungkap kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang. Motif pembunuhan masih diselidiki. Polda Jabar terus berupaya membongkar kasus pembunuhan misterius yang terjadi di Subang, Jawa Barat. Ditemukan fakta baru dalam kasus itu, jika korban meninggal Amalia Mustika Ratu (23) ditemukan tanpa busana. /Instagram Polres Subang

PIKIRAN RAKYAT - Ditemukan fakta baru terkait misteri pembunuhan yang terjadi di Subang, Jawa Barat. Polisi mengatakan Amalia (23) ditemukan tak bernyawa dalam keadaan tanpa busana.

Kendati demikian, dari hasil pemeriksaan Amalia tidak mengalami pemerkosaan. Hal itu terbukti karena selaput dara korban meninggal dalam kondisi "utuh" tidak terjadi kerusakan atau tidak ada tanda kekerasan seksual.

Sementara itu, Kapolres Ajun Komisaris Besar Sumarni mengaku masih terus mengumpulkan bukti-bukti. Satu di antara bukti yang diungkapkanbya ialah sejumlah jejak kaki di tempat kejadian perkara.

Baca Juga: Viral Mural Mirip Jokowi di Flyover Pasupati Bandung, Ada Tulisan Niskala

Kutipan di atas merupakan salah satu dari lima artikel populer di kalangan Pikiranrakyat.com Kamis, 26 Agustus 2021. Berikut kami ulas selengkapnya.

1. Terbongkar Fakta Pembunuhan di Subang, Amalia Ditemukan Tanpa Busana, Polisi Singgung Soal Pemerkosaan

Jajaran kepolisian Polda Jabar terus berupaya membongkar kasus pembunuhan misterius yang terjadi di Subang, Jawa Barat.

Baca Juga: Panglima TNI Bersama Kapolri Tinjau Langsung Vaksinasi Massal di UNISA Yogyakarta

Ditemukan fakta baru dalam kasus itu, jika korban meninggal Amalia Mustika Ratu (23) ditemukan tanpa busana.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X