Identitas Mayat Perempuan dalam Kardus di Cakung Jakarta Terungkap, Dibunuh Pacar Karena Hamil

- 12 Agustus 2021, 17:27 WIB
Polda Metro Jaya mengungkap identitas jenazah yang ditemukan beberpa waktu lalu
Polda Metro Jaya mengungkap identitas jenazah yang ditemukan beberpa waktu lalu /Pikiran Rakyat/ Muhammad Rizky Pradila

PIKIRAN RAKYAT - Polda Metro Jaya mengungkap kasus penemuan jenazah berinisial M yang dibungkus didalam kardus dan baliho di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Sebelumnya jenazah itu ditemukan petugas PPSU yang tengah membersihkan jalan di Jalan Kampung Petukangan, Cakung, Jakarta Timur, pada Selasa 10 Agustus 2021 pagi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menuturkan, setelah penyidik melakukan pendalaman diketahui bahwa korban dibunuh kekasihnya senidiri inisial AS.

"Penyidik mendalami dan berhasil mengungkap bahwa memang pelaku pembunuhan ini adalah saudara AS atau pacar korban sendiri," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Kamis 12 Agustus 2021.

Baca Juga: Komnas HAM Ungkap Angka Data Aduan Masyarakat, Polri Dapat Jumlah Tak Terduga

Yusri menjelaskan, pembunuhan itu kemudian dilakukan pada 9 Agustus 2021 lalu. Saat itu pelaku memang sudah merencanakan pembunuhan terhadap korban.

Modusnya, dengan memanfaatkan pekerjaan korban yang biasa membuka jasa booking online (open BO).

"Korban ini adalah seorang wanita yang memang pekerjaannya adalah biasanya melalui media online melakukan BO dia adalah salah satu perempuannya," tutur Yusri.

Jadi kata Yusri, pelaku melakukan pemesanan atau open BO tanpa diketahui bahwa yang melakukan pesanan tersebut ialah pacarnya sendiri AS.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X