POPULER HARI INI: Sujiwo Tejo Dukung TNI Turunkan Baliho Puan hingga Ashanty Tahu Diri Sebagai Ibu Sambung

- 11 Agustus 2021, 06:15 WIB
Baliho Puan Maharani terpampag di dekat Jembatan Kleco, perbatasan Kecamatan Laweyan, Kota Solo dan Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.
Baliho Puan Maharani terpampag di dekat Jembatan Kleco, perbatasan Kecamatan Laweyan, Kota Solo dan Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo. /Sukoharjo Update/Nanang Sapto Nugroho

PIKIRAN RAKYAT - Budayawan yang menjuluki dirinya Presiden Jancukers, Sujiwo Tejo turut mengkritik pemasangan baliho Puan Maharani di sejumlah daerah.

Sujiwo Tejo mengingatkan bila Pilpres 2024 masih sangat jauh dan tidak etis rasanya jika baliho tersebut terus berdiri tegak sementara sisa masa jabatan Jokowi masih lama.

Oleh karena itu, Sujiwo Tejo mendukung jika TNI bergegas turun tangan melucuti baliho-baliho Puan Maharani yang kian hari semakin banyak.

Baca Juga: Erick Thohir 'Pamer' Blok Rokan Kembali ke Pangkuan Ibu Pertiwi, Said Didu: Kontraknya Memang Habis

Kutipan di atas merupakan salah satu dari lima artikel populer di kalangan Pikiranrakyat.com Rabu, 11 Agustus 2021. Berikut artikel lainnya.

1. Sang 'Presiden' Dukung TNI Turunkan Baliho Tak Etis, Sujiwo Tejo: Kasihkan ke PKL

Pemasangan baliho Puan Maharani terus bertambah di sejumlah daerah.

Belum diungkap apa maksud dan tujuan pemasangan baliho Ketua DPR tersebut, yang pasti hal tersebut telah menuai protes warga dan sejumlah tokoh.

Baca Juga: Sampai Akhir Tahun, Pemerintah Bakal Siapkan 240 Juta Dosis Vaksin Covid-19

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X