Megawati Perintahkan Anak Presiden Pasang Baliho Puan Maharani di Solo, Gibran 'Rahasiakan' Jumlahnya

- 6 Agustus 2021, 15:00 WIB
Wali Kota Solo, Gibran mengaku mendapat langsung instruksi memasang baliho Puan Maharani di Solo dari partai yang diketuai oleh Megawati Soekarno Purti.
Wali Kota Solo, Gibran mengaku mendapat langsung instruksi memasang baliho Puan Maharani di Solo dari partai yang diketuai oleh Megawati Soekarno Purti. /instagram.com/selvi.gibran__

PIKIRAN RAKYAT - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengaku mendapat perintah dari DPP PDIP untuk memasang baliho salah satu petinggi partai, Puan Maharani.

Gibran mengaku mendapat langsung instruksi memasang baliho Puan Maharani di Solo dari partai yang diketuai oleh Megawati Soekarno Putri.

Hasilnya, beberapa titik di Kota Solo "memerah" oleh baliho Ketua DPR, Puan Maharani yang disebut-sebut dijagokan jadi calon presiden dari PDIP.

Putra pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi) inipun melaksanakan dengan baik apa yang menjadi tugasnya sebagai kader partai.

Baca Juga: Petisi Blacklist Ayu Ting Ting Tembus 60 Ribu Tanda Tangan, Nasib Sang Biduan di Ujung Tanduk

“Iya, itu ada instruksi dari partai,” kata Gibran Rakabuming Raka, Kamis 5 Agustus 2021.

Namun, meski instruksi langsung dari DPP, Gibran "merahasiakan" jumlah yang dipasang di Solo.

Gibran rupanya tidak detail menjelaskan berapa jumlah baliho yang dipasang di sejumlah titik di wilayah yang dipimpinnya itu.

Baca Juga: Terkait Seleksi Anggota BPK, MAKI Ancam Gugat Puan Maharani

“Tidak usah disebutkan berapa jumlahnya,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X