Bertemu Gibran dan Ganjar Pranowo, Luhut Pandjaitan Sampaikan Pesan

- 6 Agustus 2021, 13:25 WIB
Luhut Pandjaitan (kiri) didampingi Ganjar Pranowo dan Gibran saat berkunjung ke Jawa Tengah.
Luhut Pandjaitan (kiri) didampingi Ganjar Pranowo dan Gibran saat berkunjung ke Jawa Tengah. /Maritim.go.id

PIKIRAN RAKYAT - Pada Kamis 4 Agustus 2021, kunjungan dilakukan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut B. Pandjaitan.

Luhut Pandjaitan melakukan kunjungan ke sejumlah daerah di Jawa Tengah mulai dari Surakarta, Boyolali, Sragen, hingga Klaten.

Dalam kunjungannya tersebut, Luhut Pandjaitan didampingi oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo serta sejumlah kepala daerah di masing-masing wilayah yang dikunjungi, termasuk Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka.

Tujuan dari kunjungan Luhut Pandjaitan ke sejumlah daerah di Jawa Tengah itu adalah untuk mengecek persiapan tempat isolasi terpusart serta sentra vaksinasi, terutama di Solo Raya.

Baca Juga: Profil Izhar Bima, Pemain Baru di Ikatan Cinta yang Siap geser Posisi Rendy Asisten Aldebaran

“Target vaksinasi kami bersama Menkes untuk Solo Raya pada akhir bulan ini dapat mencapai sebanyak-banyaknya masyarakat. Kami akan terus mendorong pasokan vaksin ke wilayah-wilayah yang membutuhkan,” ujar Menko Luhut Pandjaitan.

Kunjungan kali ini, Luhut Pandjaitan juga bersama dengan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan mengecek sejumlah tempat.

Dua Menteri Jokowi itu mengunjungi Asrama Haji Donohudan yang saat ini dijadikan tempat Isolasi Terpusat, RS Darurat, dan juga melayani vaksinasi bagi masyarakat sekitar. 

Baca Juga: Cek Fakta: Rocky Gerung Dikabarkan Tewas hingga Dikafani: Doa Rakyat Terkabul, Cek Faktanya

Tinjauan dilanjutkan ke Sentra Vaksin di SMA 1 Solo yang melayani vaksinasi bagi siswa-siswi SMA, Isoter di SDN Cemara 2 Solo, Isoter Techno Park Sragen, GOR Gelar Sena Klaten untuk Isoter Pria dan Rumah Ret-Ret Panti Semedi untuk Isoter Wanita.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Sumber: Maritim.go.id


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X