Menteri PUPR Sukses Mengocok Perut Netizen Karena Poster Dukungan untuk Greysia Polii-Apriyani Rahayu

- 3 Agustus 2021, 07:51 WIB
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menjadi sorotan karena ucapan selamat unik untuk Greysia Polii-Apriyani Rahayu.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menjadi sorotan karena ucapan selamat unik untuk Greysia Polii-Apriyani Rahayu. /Kolase PR/Amir Faisol dan Antara/Sigid Kurniawan

PIKIRAN RAKYAT - Kemenangan Greysia Polii-Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2021 masih menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia hingga saat ini.

Greysia Polii-Apriyani Rahayu sukses mengalahkan ganda putri dari China, dan membawa pulang emas pada Senin, 2 Juli 2021 di Olimpiade Tokyo 2021.

Banyak orang yang memberikan ucapan selamat kepada Greysia Polii-Apriyani Rahayu yang telah mengharumkan nama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2021.

Sejumlah politisi Tanah Air bahkan langsung menjadi sorotan karena aksinya memberikan ucapan selamat, tapi masih menampilkan wajah sang politisi.

Baca Juga: Menkes Budi Gunadi Sadikin Jelaskan Penyebab Utama Kenaikan Kasus Covid-19 di Luar Pulau Jawa

Rasio ukuran foto sang politisi dengan Greysia dan Apriyani sempat menjadi sorotan netizen.

Bukan rahasia lagi jika politisi di Indonesia hobi memamerkan foto mereka di baliho.

Ada Agus Harimurti Yudhoyono hingga Ketua DPR RI Puan Maharani yang memberi ucapan selamat pada para atlet menggunakan foto diri mereka.

Sontak saja hal itu langsung mendapat sindiran dari warganet. Banyak yang membuat meme ucapan selamat menggunakan foto yang unik, demi menyindir para politisi.

Halaman:

Editor: Nopsi Marga

Sumber: Twitter @KemenPU


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X