Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Senyum Army BTS Gelar Pameran Bertajuk Rumah

- 31 Juli 2021, 20:15 WIB
Poster program vaksinasi Covid-19 yang digelar Senyum Army sekaligus pameran instalasi bertajuk Stay Gold is for The Vaccinated di Jakarta Convention Center.
Poster program vaksinasi Covid-19 yang digelar Senyum Army sekaligus pameran instalasi bertajuk Stay Gold is for The Vaccinated di Jakarta Convention Center. /Antara

PIKIRAN RAKYAT – Data dari laman corona.jakarta.go.id menyebutkan jika jumlah penerima vaksinasi dosis pertama telah mencapai 7.507.340 orang atau 85,2 persen dari target Pemprov DKI Jakarta, yaitu 8,81 juta orang pada Sabtu, 31 Juli 2021.

Sementara itu, jumlah penerima vaksinasi dosis kedua mencapai 2.667.299 orang dan sebanyak 3.547 orang penerima dosis ketiga dikhususkan bagi tenaga kesehatan (nakes).

Untuk mencapai target, Pemprov DKI Jakarta menggandeng sejumlah pihak untuk ikut terlibat agar tercipta herd immunity, termasuk komunitas penggemar grup idola K-pop BTS.

Senyum Army merupakan komunitas penggemar grup idola K-pop BTS di Indonesia yang mendukung upaya Pemprov Jakarta dalam mempercepat program vaksinasi.

Baca Juga: Capai Target Sebelum Agustus 2021, Anies Baswedan Sebut Banyak Warga KTP Jakarta Belum Dapat Vaksin

Sebagai bentuk dukungannya, Senyum Army menggelar program vaksinasi yang menyasar lebih dari 10 ribu peserta di Jakarta Convention Center Hall A dan B pada Sabtu, 31 Juli 2021.

Program vaksinasi tersebut merupakan hasil kolaborasi bersama Gojek melalui salah satu layanannya, GoTix dan Polda Metro Jaya.

Kegiatan dilakukan bukan hanya untuk para Army (sebutan penggemar BTS), tetapi juga masyarakat umum.

Dalam kesempatan tersebut, ribuan dosis vaksin Sinovac disediakan bagi masyarakat berusia 12 tahun ke atas.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani

Sumber: Antara


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X