Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Puji Partai Gerindra

- 31 Juli 2021, 11:32 WIB
Partai Gerindra bersinergi dengan Pemprov Lampung Percepat penanganan Covid-19.
Partai Gerindra bersinergi dengan Pemprov Lampung Percepat penanganan Covid-19. /Gerindra

PIKIRAN RAKYAT - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi tak segan memberikan pujian kepada Partai Gerindra karena telah bersinergi dengan Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19. 

Pujian tersebut ia lontarkan saat sidang Paripurna sedang berlangsung di ruang rapat Paripurna DPRD Lampung, Jumat 30 Juli 2021.

Gubernur Arinal menyebut, Partai Gerindra bersama Fraksinya dengan sukarela membantu Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 di Provinsi Lampung ini.

"Banyak kontribusi yang telah diberikan Partai Gerindra bersama Fraksinya, seperti bantuan moral dan materil untuk membantu Pemprov Lampung dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung," tutur Arinal.

 Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 31 Juli 2021: Balas Budi ke Nino, Andin dan Al Jujur Soal Ayah Kandung Reyna

Sementara itu, Ketua Fraksi Gerindra provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal mengatakan, bantuan dan kontribusi yang telah disalurkan pihaknya tersebut kepada masyarakat yang terdampak Pandemi, memang atas perintah Partai.

“Seluruh kader partai Gerindra tidak boleh diam dalam pandemi ini. Kita semua harus turun tangan untuk membantu masyarakat yang terdampak langsung akibat Covid-19,” kata Mirza sapaan akrabnya. 

Sekretaris Komisi V DPRD Lampung tersebut menambahkan, bantuan dan kontribusi yang dilakukan pihaknya bukan hanya karena keinginan Fraksi, tapi memang ini instruksi dari DPP untuk membantu dan bersinergi dengan Pemerintah setempat dalam percepatan penanganan Covid-19.

 Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2021: Pertama Kali Sepanjang Sejarah, Tim Badminton Ganda Putri Indonesia Masuk Final

Untuk itu, lanjut Mirza, pihaknya akan selalu bersinergi dengan Pemprov Lampung dalam menekan penyebaran Covid-19 ini. Jadi sekarang bukan saling salah menyalahkan, tapi satukan persepsi untuk mengakhiri Pandemi ini.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X