Jakarta Berperang dengan Covid-19, Wagub DKI Ahmad Riza Patria: Ada Dua Pilihan, Hidup Atau Mati

- 11 Juli 2021, 13:26 WIB
Ilustrasi pasien Covid-19.
Ilustrasi pasien Covid-19. /Antara

PIKIRAN RAKYAT - Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria menyampaikan, saat ini warga Jakarta tengah berperang melawan virus corona.

Ahmad Riza Patria menyebutkan, saat ini hanya ada dua pilihan di tengah peperangan melawan Covid-19 yang sedang terjadi.

"Sekarang hanya ada dua pilihan, hidup atau mati," kata Ahmad Riza Patria saat ditemui usai meninjau pelaksanaan vaksinasi di Jakarta Islamic Center di Jakarta Utara, Minggu, 11 Juli 2021.

Oleh karena itu kata dia, saat ini hanya ada dua pilihan menggunakan masker atau tidak, memakai masker harga mati, namun apabila tidak memakai masker bisa mati.

Baca Juga: Anies Baswedan Bocorkan Separuh Warga Jakarta Pernah Terpapar Covid-19: Semoga Dapat Kekebalan

"Jadi pakai masker harga mati, tidak pakai masker bisa mati," ujarnya.

"Kami tidak pernah berhenti mengingatkan di setiap kesempatan pentingnya protokol kesehatan, begitu juga penggunaan masker, diharapkan sudah harus double," tutur dia.

Ariza menyebutkan, saat ini virus corona sudah menjangkit orang-orang terdekat, bahkan sudah semakin dekat menjangkit keluarga inti.

"Jangan dianggap enteng, sekarang yang kena Covid-19 bukan lagi teman jauh, tapi sahabat kita, yang kena. bahkan keluarga kita ada yang meninggal," tutur dia.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X