Tsamara Amany Ungkap Alasan Harus Dukung Korban Pelecehan Seksual Sampai Ada Bukti

- 11 Juni 2021, 11:07 WIB
Ketua DPP PSI Tsamara Amany ungkap alasan harus dukung korban pelecehan seksual.
Ketua DPP PSI Tsamara Amany ungkap alasan harus dukung korban pelecehan seksual. /Instagram.com/@tsamaradki

PIKIRAN RAKYAT - Ketua DPP PSI Tsamara Amany ikut bereaksi atas ramainya perbincangan soal korban pelecehan seksual yang justru sering mendapat sentimen negatif.

Sebagai informasi, dalam beberapa hari terakhir ini dugaan kasus pelecehan seksual mendadak riuh di masyarakat lantaran menyeret salah satu figur influencer di Indonesia.

Sebelumnya, perdebatan soal kasus pelecehan seksual mengemuka dan langsung menjadi sorotan usai pengguna Twitter dengan akun @quweenjojo membagikan pengalamannya.

Dalam cuitannya belum lama ini, pemilik akun @quweenjojo menyeret nama influencer Gofar Hilman dan menyebut sosok itu melecehkannya dihadapan umum saat acara di Kota Malang.

Baca Juga: Kepulangan Kalina Ocktaranny ke Rumah Vicky Prasetyo Tak Diinginkan, Sinyal Rumah Tangga Berakhir?

Selang beberapa waktu, cuitan akun @quweenjojo tersebut pun kemudian menjadi ramai dipergunjingkan di linimasa Twitter hingga memantik silang pendapat dari para netizen.

Sejumlah pihak tak terkecuali kalangan selebritis pun ramai-ramai menyuarakan pendapatnya atas kasus dugaan pelecehan seksual yang saat ini menyeret nama Gofar Hilman itu.

Kendati begitu, tak sedikit masyarakat termasuk di jagat maya yang ragu dengan kasus dugaan pelecehan seksual yang dibagikan akun Twitter @quweenjojo tersebut.

Di tengah kasus yang bergulir itu, Ketua DPP PSI Tsamara Amany turut mengungkapkan pandangannya mengenai alasan korban pelecehan seksual baru berani terbuka.

Halaman:

Editor: Sarah Nurul Fatia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X