Pria 59 Tahun Asal Purworejo Tertabrak Mobil Dinas Pertamanan Jakarta, Sopir Dinonaktifkan

- 4 Juni 2021, 19:11 WIB
Ilustrasi kecelakaan, tabrakan.
Ilustrasi kecelakaan, tabrakan. /

PIKIRAN RAKYAT - MM, pria berusia 59 tahun asal Purworejo, Jawa Tengah tertabrak mobil Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta saat berolahrarga di sekitaran area Banjir Kanal Timur (BKT) di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kepala Pusat Data dan Informasi Dinas Pertamanan dan Hutan Kota, DKI Jakarta Ivan Nurcahyo mengatakan, saat ini pelaku yang bertugas sebagai sopir mobil tersebut dinonaktifkan sementara karena syok.

"Ya. Dia syok juga ya, jadi yang bersangkutan pun belum bisa komunikasi banyak. Teman-teman di lapangan belum bisa berkomunikasi dengan yang bersangkutan karena ini hal reguler dilakukan tiba-tiba ada kejadian ini," kata Ivan Nurcahyo saat dihubungi Pikiran-Rakyat.com, Jumat, 4 Juni 2021.

Kata Ivan kendati demikian, pihaknya akan terus menggali kepada pengemudi yang menabrak pria paru baya tersebut.

Baca Juga: Sayangkan Larissa Chou Bongkar Keburukan Alvin Faiz, Ameer Azzikra: Kita Susah-Susah Menjaga Nama Baik

Hingga kini, dirinya mengatakan, kalau pihaknya baru akan membangun komunikasi dengan keluarga korban di Purworejo pada hari Minggu besok, mengingat saat ini keluarga masih berduka.

Atas kejadian ini, Ivan kaget karena kejadian lokasi seperti itu memang jalur yang biasa dilalui oleh Mobil Dinas Pertamanan untuk menyiram tanaman di pinggir BKT yang biasa dilakukan secara rutin. Maka dari itu, pihaknya akan terus mendalami apakah memang ada unsur kelalaian dari pihak pengemudi itu sendiri.

"Saya kaget juga karena melihat lokasi itu kan nggak bisa kencang kan. Lokasi ramai, nanti kita lihat bagaimana ceritanya sampai begitu," tuturnya.

Namun demikian, Ivan Nurcahyo mengatakan, kalau saat ini memang keluarga dengan pelaku yang juga petugas di Dinas Pertamanan bahwa masalah ini akan diselesaikan secara kekeluargaan.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X