Soroti Tingkah Menantu Jokowi Kritik Edy Rahmayadi, Demokrat: Ada Wali Kota Minta Gubernur Koordinasi

- 7 Mei 2021, 10:30 WIB
Potret Wali Kota Medan Bobby Nasution.
Potret Wali Kota Medan Bobby Nasution. /Instagram.com/@bobbynst

PIKIRAN RAKYAT - Politisi Partai Demokrat Syahrial Nasution menyoroti adanya tingkah mantu Presiden Jokowi Bobby Nasution yang sempat mengkritik Edy Rahmayadi.

Sebelumnya, mantu Jokowi yang kini menjabat sebagai Wali Kota Medan itu melontarkan kiritikan kepada Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi perihal lokasi karantina.

Dalam pernyataannya, mantu Jokowi itu mengaku tidak tahu lokasi karantina Warga Negara Indonesia (WNI) dari luar negeri yang baru tiba di Medan karena tidak ada koordinasi.

Bobby Nasution yang merupakan Wali Kota Medan terpilih di Pilkada 2020 lalu itu pun sempat mengutarakan bila dirinya ingin mendapat informasi soal lokasi karantina WNI.

Baca Juga: Curhatan Raditya Oloan Sebelum Meninggal Dunia, Ternyata Ada Harapan di Hari Jumat

Berdasarkan informasi yang dihimpun, lokasi karantina WNI tersebar di 5 hotel dan beberapa kantor milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatra Utara yang ada di Kota Medan.

Merespons adanya kritikan itu, Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi sempat membantah kritikan mantu Jokowi soal tidak adanya informasi soal lokasi karantina WNI.

Mantan Panglima Kostrad itu menyampaikan jajaran Satgas Penanganan Covid-19 di Provinsi Sumatra Utara selalu berkoodinasi dengan semua pihak.

Melalui akun Twitter pribadinya, Kamis 6 Mei 2021, Syahrial Nasution menyindir mantu Jokowi atas adanya silang pendapat dengan Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi.

Halaman:

Editor: Mahbub Ridhoo Maulaa

Sumber: Twitter @syahrial_nst


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X