Nani dan Aiptu Tomy Kumpul Kebo? Mengaku Nikah Siri ke RT tapi Hanya Pacaran ke Ayah di Majalengka

- 6 Mei 2021, 11:49 WIB
Tersangka sate sianida, Nani beda keterangan terkait hubungan dengan Aiptu Tomy. Ke RT mengaku nikah siri, ke orang tua hanya pacar.
Tersangka sate sianida, Nani beda keterangan terkait hubungan dengan Aiptu Tomy. Ke RT mengaku nikah siri, ke orang tua hanya pacar. /Facebook Nani Aprilliani Nurjaman/Instagram @lambe_turah

PIKIRAN RAKYAT - Beda keterangan yang diberikan Ketua RT 3 Pedukuhan Cepokojajar, Kalurahan Sitimulyo, Kapanewon Piyungan, Batul, Agus Riyanto (40), dengan ayan Nani bernama Maman.

RT Agus mengatakan, Nani dan lelaki yang disebut polisi Aiptu Tomy sudah menikah siri dalam setahun terakhir tinggal di wilayah Cepokojajar, Kalurahan Sitimulyo.

Namun, keterangan berbeda diungkap sang ayah Nani, Maman, jika sebelum puasa polisi Aiptu Tomy mengaku duda dan hanya sebagai pacar.

Belum diketahui mana yang benar mengenai status keduanya, jika pengakuan pada sang ayah yang benar, maka Nani dan Aiptu Tomy selama setahun terakhir bertatus kumpul kebo di wilayah Cepokojajar, Kalurahan Sitimulyo.

Baca Juga: Tafsir Foto Presiden dan Wapres di Konpres KPK, dari Mematikan hingga Bukti Paling Kuasa

Istri siri

Agus mengatakan jika Nani Aprilliani Nurjaman (25) adalah istri siri Tomy yang sudah setahun tinggal bersama.

Tomy yang menjadi suami siri Nani, disebut-sebut seorang polisi di Polres Bantul.

Dikatakan Agus, Nani dan Tomy sudah menikah siri dalam setahun terakhir.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X