Ditemani Anies Baswedan, Raisa Terima Vaksinasi Covid-19 di Balai Kota Jakarta

- 22 April 2021, 13:15 WIB
Raisa saat menerima suntik vaksin Covid-19 di Balai Kota Jakarta
Raisa saat menerima suntik vaksin Covid-19 di Balai Kota Jakarta /Pikiran Rakyat/ Amir Faisol

PIKIRAN RAKYAT - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memfasilitasi para pekerja seni, mulai dari penyanyi hingga komedian untuk disuntik vaksinasi Covid-19.

Salah satu penyanyi perempuan tanah air, Raisa Andriana turut hadir ke Balai Kota Jakarta untuk menerima dosis pertama Vaksin Covid-19.

Raisa Andriana tidak sendirian menerima dosis pertama Vaksin Covid-19 hari ini. Selain dirinya, terlihat juga komedian tanah air Denny Chandra dan salah satu vokalis JKT 48.

Baca Juga: Meluncur 30 April 2021, Simak Bocoran Harga dan Spesifikasi Toyota Raize

 

Mewakili para pekerja seni, Raisa Andriana menyampaikan, selama hampir lebih satu tahun ini industri musik tanah air terdampak Pandemi Covid-19.

Pasalnya, selama Pandemi Covid-19, para pekerja seni khususnya para penyanyi tidak bisa melakukan pertunjukan. Pun para pekerja di industri perfilman tanah air yang juga tidak bisa melakukan syuting.

"Cuma sekarang kita dengan protokol yang kita bikin sendiri dengan protokol kesehatan ketat, regulasi sendiri, Alhamdulillah kita bisa berjalan juga, syuting, manggung walau enggak ada penontonnya," kata Raisa Andriana saat ditemui usai menerima dosis pertama Vaksin Covid-19 di Balai Agung, Balai Kota Jakarta, Kamis, 22 April 2021.

Baca Juga: Kasatpol PP DKI Jakarta: Hasil Rapat Kerumunan Petamburan Acara Habib Rizieq Melanggar Prokes

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X