Tak Ada Saksi yang Lihat, Polisi Kesulitan Selidiki Temuan Paket Bertuliskan Munarman

- 8 April 2021, 17:01 WIB
Munarman mantan Jubir FPI /

PIKIRAN RAKYAT - Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi terkait temuan paket bertuliskan 'FPI Munarman' di Depok beberapa waktu lalu.

Hasilnya kata dia, polisi kesulitan untuk menyelidiki terkait paket tersebut lantaran dari beberapa saksi yang diperiksa tidak ada satu pun uang melihat.

"Semuanya kan kalau dilihat tempatnya itu sepi banget pinggir kali. Saksi pun nggak ada melihat siapa-siapa," kata Edwin di Polda Metro Jaya, Kamis 8 April 2021.

Dia pun mengatakan, pihaknya telah memeriksa sejumlah CCTV yang berada di sekitaran lokasi temuan paket, akan tetapi tidak ada rekaman yang memperlihatkan gambaran paket tersebut ada di lokasi.

Baca Juga: Produk Keuangan Syariah Tengah Digandrungi Masyarakat, Ma’ruf Amin Dorong Adanya Kolaborasi Lintas Sektor

Baca Juga: Granada vs Man Utd di Liga Europa: Ole Gunnar Solskjaer Tak Janji Mainkan Marcus Rashford

"CCTV juga nggak kelihatan taunya barang itu ada," ucapnya.

Lebih jauh Edwin meminta kepada semua pihak jika mengetahui maupun melihat siapa yang menaruh paket tersebut untuk melporkan kepada pihak yang terkait.

"Kita kan nggak bisa mereka-reka siapa kira-kira saksi yang melihat. Kebetulan yang sudah kita periksa nggak ada siapa itu karena kan malam. Itu pemilik warung yang ada rumahnya sekitar situ tapi tempatnya itu jarang sekali orang di situ kan pinggir sungai," ucapnya.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X