Tak Restui KLB Gulingkan AHY, DPD Demokrat Jabar: Buat Partai Sendiri Saja

- 3 Maret 2021, 07:21 WIB
Logo Partai Demokrat. /Pikiran-Rakyat.com/ Amir Faisol

PIKIRAN RAKYAT - Adanya upaya untuk menggulingkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari jabatannya sebagai Ketua Umum partai Demokrat itu masih terus bergulir.

Meski seluruh Ketua DPD Partai Demokrat yang berjumlah 34 orang se-Indonesia, kompak meminta DPP dan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono memecat segelintir kader yang berupaya mengambil alih kepemimpinan Partai Demokrat, berkonspirasi bersama pihak eksternal.

Nyatanya beberapa hari yang lalu, anggota Forum Pendiri Partai Demokrat Hencky Luntungan bersama tujuh anggota lainnya mendesak partainya untuk mengadakan KLB dengan alasan untuk mengatasi ragam persoalan internal partai.

Tak hanya itu saja namun, salah satunya adalah kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang mereka nilai kurang mampu dalam memimpin partai.

 Baca Juga: Man City vs Wolves, Pujian Besar Pep Guardiola untuk Performa Riyad Mahrez di Liga Inggris

Baca Juga: Rugikan Negara hingga Rp42,1 Miliar, Puluhan RIbu Botol Miras Dimusnahkan

Selengkapnya cek YouTube Pikiran Rakyat

Melihat kondisi yang kian memanas itu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat (Jabar) menegaskan tak memberi restu adanya Kongres Luar Biasa (KLB) yang diinisiasi oleh beberapa pendiri partai tersebut.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani

Sumber: Antara


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X